Bali United Bekerja Sama dengan MS Glow For Men

INFODENPASAR, Hari Kamis (13/2/2020) Bali United resmi mengumumkan kerja sama terbaru dengan MS Glow For Men yang merupakan brand produk perawatan kulit khusus pria serta klinik estetika terkemuka di Indonesia.

Bukan hanya untuk musim kompetisi 2020, MS Glow For Men yang berdiri sejak 2013 ini juga telah mengukuhkan komitmennya untuk mendukung Bali United hingga 2021. MS Glow For Men akan tampil di jersey utama skuad kebanggaan Bali ini selama kerja sama berlangsung.

Saat ini Klinik Estetika MS Glow telah hadir di Bali, Surabaya, Malang, Jakarta, dan Bandung. Melalui MS Glow For Men, brand ini juga tak lupa akan perawatan kulit pria yang sangat penting dijaga kaum adam di negara tropis. Ada Energizer Facial Wash, Power Serum, Energy Bright Cream, hingga Sunscreen Spray khusus pria.

“Kulit pria memerlukan perawatan khusus agar lebih optimal kesehatannya. Tentunya kami juga ingin mendukung para punggawa Bali United dengan kepiawaian kami dalam bidang kesehatan kulit,” ujar Gilang Widya Pramana dan Dewa Gede Adiputra selaku Co-Owners MS Glow For Men.

Terima kasih MS Glow For Men, mari bersama menyongsong musim kompetisi 2020 dengan gemilang!

Sumber : Instagram @baliunitedfc