Biogreen Science Bali Miliki Learning Center

Pembukaan Biogreen Science Learning Center Bali di Denpasar, Minggu 23 Februari 2020.

Larry Widjaya : Saatnya Leader Bali Membangun Jaringan Nasional

INFODENPASAR.ID, Denpasar – Pendirian Biogreen Science Learning Center Bali (BSLCB) adalah upaya memiliki pusat pelatihan bagi para Leader Biogreen di Bali agar bisa terus membangun jaringan di Bali,” Jelas Founder dan CEO Biogreen Science Larry Widjaya di Denpasar, Minggu 23 Februari 2020, didampingi Leader tertinggi Bali, Inge Widjono.

“Bukan saja di Bali jaringannya. Bisa di kota kota lainnya di luar Bali, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote. Karena dengan fasilitas yang kita miliki disini, juga bisa dipelajari digital marketing. Disini juga bisa belajar pidato, dari yang takut bikin malu di atas panggung, jadi memiliki kemampuan presentasi yang luar biasa.”

Larry yakin ini pusat pelatihan terbesar, satu satunya yang dimiliki perusahan direct selling yang ada di Bali, “Di Jakarta saja tidak sebesar ini. Kalau Surabaya mau bikin, saya juga akan dukung,” ujar Larry disambut ratusan orang yang menghadiri acara pembukaan BSLCB yang berada di daerah Lumintang. Menurut Larry luas bangunan dan parkir, sekitar 2000 meter persegi. Jadi cukup leluasa untuk membuat berbagai pelatihan bagi leader di seluruh Bali.


Founder dan CEO Biogreen Science Larry Widjaya

Sementara itu Inge Widjoyo menjelaskan bahwa Biogreen melihat setiap masalah kesehatan saat ini tersebar di seluruh dunia seiring dengan bertambahnya polusi, makanan yang bernutrisi rendah, stres, ditambah dengan ketidakmampuan tubuh kita untuk membersihkan semua racun yang dapat membahayakan kesehatan.

Dengan terus menurunnya kondisi kesehatan manusia di dunia, Biogreen Science percaya bahwa semua orang harus memulai untuk menerapkan gaya hidup yang dapat meremajakan dan menyehatkan tubuh sehingga mereka dapat menjaga standar hidup yang layak dalam kondisi kesehatan yang baik dan optimal.

Biogreen Science meyakini bahwa semua orang harus menerapkan gaya hidup yang sehat sehingga setiap orang dapat mendapatkan standar hidup yang layak untuk mencapai kondisi kesehatan yang baik dan optimal.

Menyadari hal ini, Biogreen Science tidak tinggal diam. Demi menyebarkan kebaikan di dunia, Biogreen Science menyadari bahwa perubahan perlu dibuat. “Oleh sebab itu,” kata Inge, pendiri Biogreen Science Larry Widjaja dan rekannya menggabungkan kesuksesan bisnis jaringan bersama pengalaman yang baik di bidang nutrisi untuk membangun Biogreen Science sebagai perusahaan kesehatan dan kebugaran nomor satu di Indonesia.

Ditambahkan Inge, di Bali ada sekitar 60.000 anggota aktif, dan untuk pelayanan dan pelatihan tentu memerlukan tempat yang representatif untuk menuangkan ide-ide, inovasi dan sharing bagi pekembangan organisasi yang dibangun dari landasan komunitas pada masyarakat Bali.

Merunut sejarah yang tercatat di www.biogreenscience.com  selama lebih dari dua tahun ini, ada lebih dari 160.000 Mitra Usaha yang bergabung di bisnis ini, termasuk dari negeri tetangga Malaysia, Singapore, Philipine , Taiwan, sampai ke Ghana dan lain lain untuk menciptakan masa depan yang lebih baik di dunia.

Pembukaan Biogreen Science Learning Center Bali (BSLCB)

Misi Biogreen Science adalah untuk menciptakan jutaan peluang dan menciptakan sumber penghasilan yang berkelanjutan dengan integritas dan hati. Sebagai tambahan, untuk membuat suatu pencapaian yang terbaik, Biogreen Science mempunyai visi yaitu “Jika ada kata ‘Bisnis Jaringan’ yang terdengar atau dijalankan oleh seseorang di muka bumi, maka perusahaan tersebut adalah Biogreen Science”.

Selain itu, Biogreen Science mempunyai dasar yang kuat untuk kesuksesan besar. Dengan produk berkualitas tinggi yang dipadukan dengan marketing plan yang menguntungkan, pondasi finansial yang kuat serta hubungan yang luas di dunia, kami ada di dalam perjalanan menuju perusahaan teratas di dunia internasional khususnya di bidang bisnis jaringan. Ini akan dan pasti terjadi karena Biogreen Science telah memutuskan untuk memberi manfaat besar yang berpengaruh pada semua lapisan masyarakat.

Pembukaan Biogreen Science Learning Center Bali (BSLCB)

Untuk menciptakan produk-produk inovatif yang terus berkembang, Larry Widjaja, Direktur Utama Biogreen Science, melakukan kolaborasi bersama beberapa perusahaan internasional seperti: Mibelle Biochemistry, berlokasi di Swiss, perusahaan ini dikenal dengan teknologi PhytoCellTec™, peraih penghargaan The Best Active Ingredient pada European Cosmetics Innovation Prize di tahun 2008.

Pembukaan Biogreen Science Learning Center Bali (BSLCB)

Perusahaan kedua berasal dari perusahaan cabang dari Mitsubitshi Life, Kohjin. Kohjin memproduksi Glutathione yang terdapat dalam produk-produk Biogreen Science dan merupakan antioksidan terbaik. Biogreen Science juga bekerjasama dengan Biomed Ixoreal sebagai pabrik terbaik yang memproduksi Ashwagandha (KSM-66) dan juga GELITA sebagai perusahaan dengan Collagen terbaiknya. Untuk kedepannya, Biogreen Science akan bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan lainnya untuk menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang berguna bagi kesehatan manusia.

Tim INFODENPASAR.ID