Sebuah Kompor Terbakar, Pengunjung Trans Studio Mall Panik

Foto tangkapan layar dari video yang dikirim netizen, terkait kebakaran kecil di dapur Gosha di Trans Studio Mall, Denpasar, Rabu 26/02/2020.

INFODENPASAR.ID, Denpasar – Para pengunjung, di sebuah mall, pusat perbelanjaan besar di jalan Imam Bonjol, Denpasar panik, Rabu (26/2/2020) malam. Mereka berhamburan keluar, di tengah bunyi alarm darurat yang terus berbunyi dan sejumlah lampu mati. Namun, mereka tidak mengetahui apa sesungguhnya terjadi.

Menurut informasi yang INFODENPASAR.ID terima, suara alarm dipicu adanya nyala api di sebuah restoran, lalu tersemprot air otomatis dan beberapa bola lampu mati.

Sejumlah video yang diterima dari sejumlah netizen, menggambarkan kepanikan pengunjung keluar mall, begitu juga mobil di tempat parkir basement. Dan mereka duduk di tempat parkir yang terbuka.

Sebuah akun instagram Goemerot menjelaskan bahwa outlet mereka Gosha yang berada di Trans Studio Mall telah terjadi kebakaran kecil di sebuah mesin di kitchen. Kebakaran bisa ditanggulangi dengan cepat tanpa menyebar ke tempat lainnya. Namun karena ada prosedur dari pihak mall, proses evakuasi tetap harus dilakukan walau terjadi kebakaran sekecil apapun.

Pihak Trans Studio Mall Manajemen membenarkan kejadian tersebut, yang terjadi pada 26 Februari 2020 pukul 20.30 WITA di salah satu tenant yang berlokasi di lantai 1 Trans Studio Mall Bali. Titik api yang berasal dari salah satu tenant restoran berhasil dipadamkan dalam waktu kurang dari 5 menit yang dibantu oleh tim profesional manajemen mall. Kondisi saat ini aman dan terkendali. Tenant sudah diamankan oleh tim ahli sehingga Trans Studio Mall Bali saat ini tetap beroperasi dengan normal.

Pewarta : Iwan Darmawan

Tim INFODENPASAR

1 COMMENT

Comments are closed.