Youtube: Ini Aslinya Bayu KW si Supir Kapal

INFODENPASAR, Lagu-lagu dari Bayu KW sudah lama menghibur hati para penggemarnya, namun dalam beberapa tahun terakhir aktivitasnya mulai jarang terdengar. Setelah lama tidak mengeluarkan lagu baru, kini Bayu KW kembali untuk menghibur penggemarnya.

Pelantun lagu “Kanggoang Malu” ini sudah masuk dapur rekaman sejak tahun 86, dengan menawarkan beberapa lagu dan yang paling diingat adalah pengamen lacur.

Beberapa orang bertanya apa artinya KW dari nama panggung Bayu KW. KW sendiri diambil dari nama orang tua yang juga namanya sendiri yaitu Kasta dari ayah dan Warsa dari Ibu. Dengan nama lengkap I Komang Bayu Kasta Warsa, Bayu KW selalu diingat dengan gayanya yang nyentrik.

Inspirasi Bayu KW dalam berkarya adalah mengeluarkan apa yang ia rasakan tentang kesehariannya. “Saya punya seperti ini, saya keluarkan. Biar pun dikatakan culun” ujar Bayu KW.

Selama ini Bayu KW sendiri tidak pernah vakum dalam dunia hiburan, hanya saja dirinya tidak menunjukkan hal tersebut di media sosial. “Tidak pernah vakum sebenarnya, hanya vakumnya di record album dan single” jelas Bayu KW.

Kini Bayu KW kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Supir Kapal 2”. Lagu ini diciptakan oleh Dego Vaspa yang terinspirasi dari Bayu KW sendiri. Dengan memasukkan karakter dari Bayu KW, Dego sukses menciptakan lagu yang sesuai dengan Bayu KW.

Pewarta : Eka Widya Putra

  • Video Youtube By InfoDenpasar Team
  • Jangan lupa Subscribe InfoDenpasar
  • Follow IG @infodenpasar
BACA JUGA:  Kupas Tuntas "Hand Sanitizer" Untuk Cegah Virus Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here