Mencegah Penyebaran Covid-19 Dengan Sosialisasi di Kelurahan Dangin Puri

Sosialisasi Covid-19 (Adrian)

INFODENPASAR, Denpasar – Covid-19 atau yang kita kenal sebagai virus corona adalah virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. Namun, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat, seperti infeksi paru-paru. Virus yang berasal dari Wuhan ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa negara, termasuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri hingga hari Kamis (19/3) telah tercatat 309 kasus positif covid-19. Dengan meningkatnya angka penyebaran virus corona tersebut, setiap wilayah mencoba mengantisipasinya dengan berbagai cara yaitu salah satunya dengan sosialisasi. Sosialisasi ini dilakukan dengan tujuan untuk memberitahu masyarakat bagaimana virus corona dapat menyebar dan bagaimana cara untuk mengantisipasinya.

Sosialisasi Covid-19 (Adrian)

Pada hari Jumat (20/03/2020) Kelurahan Dangin Puri melakukan sosialisasi penyebaran virus covid -19 kepada warga di sekitaran banjar Kaliungu Kelod di Jalan Blimbing Denpasar. Dimana Lurah, Gusti Agung Gede Okariawan yang turun langsung menyapa warga untuk sosialisasi hidup sehat warganya guna mengurangi penyebaran virus covid-19  tersebut.

Pewarta : Eka Widya Putra