Menuju New Normal : Banjar Tegeh Sari Membuat Dirinya “Berdaya”

INFODENPASAR.ID, Denpasar – Di tengah pandemic COVID-19 yang melanda seluruh dunia menjadikan setiap kegiatan terhenti dan produktifitas menurun, akan tetapi berbeda dengan banjar Tegeh Sari, Tonja, Denpasar.

Banjar Tegeh Sari, Tonja demi membuat warganya lebih produktif selama pandemi dan juga guna mempertahankan ketersediaan pangan maka dengan itu membentuk Satuan Tugas Banjar Berdaya COVID-19.

“Satuan Tugas Banjar Berdaya COVID-19 ini sendiri diinisiasi ketika COVID-19 melanda”, ujar I Putu Adi Tama selaku penyarikan banjar Tegeh Sari.

Tugas utama dari Satgas Banjar Berdaya COVID-19 ini tetap menghimbau masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah.

“Selain tetap menghimbau masyarakat tentang protokol Kesehatan, kami juga memberdayakan masyarakat sesuai dengan potensi lokal di sekitar banjar Tegeh Sari”, Jelas I Gede Mantra Yasa ketua Satgas Banjar Berdaya COVID-19 Banjar Tegeh Sari.

Hal yang dilakukan Satgas Banjar Berdaya COVID-19 ini adalah melakukan kegiatan dibidang ketahanan pangan dengan cara Bertani dan membudidayakan lele.

Pewarta : Eka Widya Putra

Video Youtube By InfoDenpasar Team

Jangan lupa Subscribe InfoDenpasar

Follow IG @infodenpasar

INFODENPASAR.ID

BACA JUGA:  Kenali Batasan Tubuh Terhadap Makanan Bersantan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here