Bali United Fokus Pemulihan Jelang Lawan Rans

Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (HO/Baliutd.com)

INFODENPASAR, Jakarta – Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan timnya fokus melakukan pemulihan guna menghadapi Rans Nusantara FC dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-20 di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (25/1).

“Semua pertandingan memiliki waktu yang cukup dekat. Fokus tim pertama adalah perihal recovery tim,” kata Teco dalam  situs Bali United, Senin (23/01/2023).

“Setelahnya baru kita coba lakukan satu latihan taktik. Evaluasi sudah pasti agar di pertandingan berikutnya bisa memperoleh hasil maksimal.”

Teco menyatakan sudah melakukan persiapan dengan salah satunya menyaksikan laga skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut ketika menghadapi PSS Sleman.



Pada pertandingan itu, Rans Nusantara FC takluk 0-2 kepada tuan rumah PSS Sleman.

“Meskipun mereka (RANS Nusantara) kalah sama PSS Sleman, kita dari Bali United harus respek dan tetap fokus kerja keras untuk bisa dapat hasil waktu datang di sana (Bogor),” kata Teco.

Pelatih asal Brazil itu menambahkan Bali United siap meladeni Rans terlebih setelah mendapatkan masukan dari Sandi Sute yang mantan Rans.

“Sandi bisa memberikan beberapa masukan soal RANS Nusantara karena putaran pertama dia kerja di sana. Situasi yang sama, kita harus respek sama mereka dan kerja keras untuk dapat hasil maksimal di sana,” pungkas Teco.


Oleh : Aldi Sultan
Editor : Jafar M Sidik

Kantor Berita ANTARA