Banjar Tegeh Sari Tonja Dipinang Kerjasama oleh Perusahaan Nasional

Usai penandatangan kerjasama Banjar Tegeh Sari, Tonja dengan Perusahaan Astra Group Indonesia, Bali. (foto ist).

INFODENPASAR.ID, Denpasar – Banjar Tegeh Sari, Kelurahan Tonja, Denpasar dengan berbagai aktivitas masyarakatnya, telah menarik perhatian dari Perusahaan Nasional Astra Group Indonesia. Maka setelah beberapa lama dalam penjajagan dan sejumlah kerjasama sporadis, pada Jumat (5/6/2020) resmi Banjar Tegeh Sari bekerjasama dengan Astra Group Indonesia.

Menanggapi kerjasama ini, Kelian banjar tegeh sari I Putu Gde Himawan Saputra menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Astra Grup Bali yang sudah beberapa kali membantu Banjar adat yang dipimpinya, sampai dengan disahkannya perjanjian kerjasama Banjar Tegeh Sari dengan Astra Grup Bali dalam program Banjar Berseri Astri, “Saya ucapkan terimakasih kepercayaanya memilih Tegeh Sari sebagai Banjar Berseri Astra yang Kedua, setelah Pulogambang.”

Pada kesempatan ini, hadir Korwil Grup Astra IB Putu Astawa dan jajarannya untuk menyampaikan terimakasih kepada banjar Tegeh Sari karena sudah bekerjasama selama Ini. Termasuk saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini mereka tetap harus berkewajiban merealisasikan CSR.

Grup Astra Bali terdiri dari 15 perusahaan Astra International, Tbk yang bergerak di beberapa lini usaha termasuk otomotif. “Sekaligus apapun kedepannya yang dibutuhkan mari lakukan komunikasi intensif untuk melancarkan dan kami siap membantu Banjar Tegeh Sari.”

Selesai acara penandatanganan ini, menurut penyarikan Banjar I Putu Adi Tama “Program Banjar Berseri Astra” ini seharusnya dilakukan sebelum Nyepi Maret 2020 kemaren dan akhirnya mundur dan mundur lagi karena pandemi covid 19 melanda Indonesia.

Program yang dikerjasamakan ini mencakup 4 pilar yaitu kesehatan dengan posyandu balita, lansia dan sejumlah program lainnya, Lingkungan dengan pengelolaan sampah, pendidikan dengan program untuk SDN 5 Tonja dan TK Tunas Mekar Sari milik yayasan banjar Tegeh sari, dan kreatif yang meliputi usaha yang kemungkinan bisa tumbuh berkembang secara komunal dan harapannya bisa meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat Tegeh Sari dan juga peningkatan status terhadap capaian banjar Tegeh Sari selama ini.

Ditambahkan Adi Tama, dalam waktu dekat akan dilaksanakan audiensi kepada Bapak Walikota dan Wakil Walikota untuk lebih ditingkatkan kedepannya. Baik dari kuantitas maupun kualitas program yang dimaksud.

Pewarta: Iwan Darmawan

INFODENPASAR.ID