“Bersatu Kita Teguh, Beritikad Lebih Teguh!” Hari Jadi Joger yang Ke-40+1 Tahun Serta Ulang Tahun Pernikahan Mr. dan Mrs. Joger yang Baru Ke-42+1 Tahun

“Bersatu Kita Teguh, Beritikad Lebih Teguh!” Hari Jadi Joger yang Ke-40+1 Tahun Serta Ulang Tahun Pernikahan Mr. dan Mrs. Joger Yang Baru Ke-42+1 Tahun

INFODENPASAR, Denpasar – Ulang tahun merupakan momen spesial yang dirayakan setiap tahunnya. Selain memperingati bertambahnya usia ulang tahun juga menjadi pengingat untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Dalam melukan perayaan ulang tahun pun setiap orang melakukannya dengan cara yang berbeda-beda, demikian juga dengan Joger.

Dirayakan dengan “Foya Poya” pada Rabu (19/01/2022) menyambut ulang tahun pernikahan bapak dan ibu Joger yang baru ke- 42+1 tahun sekaligus ulang tahun Joger ke- 40+1 tahun.

Suasana meriah memenuhi Hong Kong Garden Restaurant yang menjadi lokasi perayaan ulang tahun “Pabrik Kata-Kata” kali ini.

Dibuka dengan pertunjukan tarian penyambutan kreasi baru, seluruh keluarga besar Joger hanyut dalam kegembiraan.

Acara tiup lilin menyambut ulang tahun pernikahan bapak dan ibu Joger yang baru ke- 42+1 tahun sekaligus ulang tahun Joger ke- 40+1 tahun.

Pada puncak perayaannya seperti perayaan ulang tahun pada umumnya dilakukan dengan acara tiup lilin dan doa yang dilakukan bapak dan ibu Joger bersama seluruh keluarga besar Joger.

Mr. Joger mengatakan perasaannya pada hari ini biasa saja, “Biasa aja, karena setiap hari adalah hari yang istimewa” ujar Mr. Joger.

Dengan membawa tajuk “Bersatu kita teguh, beritikad lebih teguh!” pada perayaan kali ini membawa harapan meskipun di saat yg sulit harus tetap optimis.

Tidak hanya itu, perayaan kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari band dan juga hiburan berupa komedi dari bondres.