Bittersweet by Najla, Dessert Box Viral Akhirnya Ada di Bali

Opening "Bittersweet by Najla"

INFODENPASAR, Denpasar – Bagi kalian pecinta makanan manis, pasti sudah terbiasa dengan kelezatan kue. Selain rasanya yang lezat dan nikmat, tekstur dari kue selalu bisa memanjakan lidah kita.

Berbicara tentang kue, tidak lengkap rasanya tidak membicarakan dessert box. Seperti namanya, dessert box merupakan makanan penutup (cake) yang ada di dalam kotak makanan. Berbeda dengan dessert biasa yang disajikan di piring, dessert box bisa langsung dimakan dari tempatnya.

Makanan manis yang ditata dalam kotak bening ini biasanya terdiri dari beberapa lapisan seperti kue sponge, krim lembut, taburan bubuk coklat, biskuit sebagai toping, dan lain sebagainya.

Salah satu brand yang terkenal dengan dessert boxnya adalah “Bittersweet by Najla”.

Pada hari Minggu (10/01/2021), “Bittersweet by Najla” akhirnya membuka toko pertamanya di Bali tepatnya di Jl. mahendradata no 78c, Denpasar.

Dessert box dari “Bittersweet by Najla”

Dengan memberikan produk berkualitas tinggi serta pelayanan yang baik bagi pelanggan. “Bittersweet by Najla” akan selalu memanjakan lidah pelanggan setianya dengan menghadirkan produk yang bercita rasa tinggi. Beberapa diantaranya ada Dessert box regal, Dessert box tobleron, Milk bath, Dessert box turkish, Dessert box red velvet dan juga ada beberapa minuman.

“Bittersweet by Najla” juga menghadirkan nuansa yang cocok untuk bersantai.

Tidak hanya bisa makan di tempat, “Bittersweet by Najla” bisa dipesan melalui Gofood dan grabfood.

Ayo tunggu apalagi? Langsung aja manjain lidah kalian dengan kue yang lezat dari “Bittersweet by Najla”.

#BittersweetBali