Cara Memilih Pintu Rumah Murah Dengan Pengalaman Berbelanja Gallery

Heartwood&Sons (Adv)

INFODENPASAR, Denpasar (28/05/2022) -Memilih pintu rumah yang tepat memang bisa menentukan tampilan rumah keseluruhan. Oleh karena itu memilih desain, ukuran, dan warna pintu yang tepat untuk sebuah rumah tuh gampang-gampang susah. Kamu perlu benar-benar cermat saat memilih pintu agar model pintu, kusen dan kompenen lainnya bisa melengkapi keindahan bangunan rumah, bukan malah sebaliknya.

Kesalahan yang sering kali terjadi saat membangun rumah adalah banyak diantara kita melupakan peranan pintu dalam rumah kita. Sesunguhnya pintu merupakan hal paling penting dan berfungsi sebagai pemisah dan penghubung antar setiap ruangan. Dalam memilih pintu yang baik dan tepat untuk rumah banyak yang harus kamu perhatikan agar pintu dapat terlihat serasi dan menyatu dengan konsep rumah yang akan kamu tempati. Supaya kamu tidak salah pilih, berikut adalah cara memilih pintu yang tepat untuk rumahmu.

(adv)

Pilih ukuran pintu yang sesuai

Hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih pintu untuk rumahmu adalah ukuran pintu yang sesuai. Jadi sebelum kamu membeli pintu, terlebih dahulu ukur luas ruang yang akan di pasang pintu, agar nanti kamu mendapatkan pintu yang sesuai dengan kebutuhanmu. Ukuran tinggi standar pintu adalah 2,1 dan 2,4 meter. Kenapa kita harus memilih standar ukuran pintu 2,1 atau 2,4 meter? kebanyakan dari kita membeli pintu di pengarajin pintu yang memakan waktu pembuatan 1-2 bulan. Jika ukuran pintu kita sudah sesuai dengan standar yang berlaku, kita bisa memilih pintu yang sudah tersedia ditoko-toko.

(Adv)

Pilih bahan pintu yang tepat untuk rumah kamu

(Adv)

Agar pintu rumahmu terlihat elegan dan tahan lama sebaiknya kamu memilih jenis engineering door yang berbahan kayu. Pintu kayu mempunyai tampilan yang tidak termakan oleh waktu dan mudah ditemukan di sekitar kita. Pintu Engineering sendiri memiliki kelebihan yang lebih banyak dibandingkan dengan pintu tradisional yang sering kita temui. Berikut sifat engineering door yang bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih pintu untuk rumahmu. Engineering door memiliki konstruksi lebih stabil, lebih ramah lingkungan, lebih ekonomis, serta lebih indah dan natural.

Pilihan warna pintu yang sesuai  

Pilih warna pintu yang sesuai dengan desain rumahmu, jika rumahmu memiliki konsep warna yang terang dan sederhana maka lebih baik gunakan pintu yang berwarna sedikit gelap agar membuat rumahmu menjadi lebih terlihat hidup dan klasik. Intinya, kamu harus pintar memadupadankan warna.

(Adv)

Untuk rekomendasi tempat membeli pintu dengan harga terjangkau dan fasilitas toko yang nyaman, kalian bisa datang ke gallery pintu & produk interior di Heartwood&Sons di Sanur. Pengalaman memilih pintu di Heartwood&Sons sangat sesuai dengan trend gaya hidup yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

(Adv)

Sesuaikan desain pintu dengan anggaran yang kamu miliki

(Adv)

Untuk bisa mendapatkan sebuah pintu berbahan kayu untuk pintu rumahmu, tentu saja anggaran yang kamu keluarkan tidak harus mahal. Karena engineering door terdiri dari beberapa elemen di dalamnya, kamu dapat memilih untuk menggunakaninti tipe honeycomb atau solid wood.

Satu daun pintu Engineering Heartwood&Sons yang sudah siap pasang dihargai mulai dari lima ratus ribu. Nah! Dangan kualitas dan harga yang ditawarkan Heartwood&Sons, kamu pasti sudah dapat melihat bahwa pintu engineering Heartwood&Sons adalah pintu engineering terbaik yang ada di pasaran.

Email: info@heartwoodandsons.com

Phone: (0361) 461688 || +62 813-3876-9971

Location: Jl. Bypass Ngurah Rai No.117x, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 8022