“Confidential Assignment 2” Capai 2 Juta Penonton

Film Korea Selatan "Confidential Assignment 2: International" (ANTARA/CJ ENM)

INFODENPASAR, Jakarta – Film Korea Selatan “Confidential Assignment 2: International” yang dibintangi oleh Hyun Bin telah melampaui 2 Juta penonton kurang dari lima Hari.

Disiarkan Soompi, Senin, “Confidential Assignment 2” mendapat 1 juta penonton di box office Korea setelah dua hari tayang. Lalu pada Minggu (11/09/2022), film tersebut mampu menggandakannya dalam waktu kurang dari lima hari setelah dirilis pada Rabu (7/9).

Film asli “Confidential Assignment” membutuhkan waktu lima hari untuk mencapai 1 juta penonton bioskop dan 10 hari untuk melampaui 2 juta. Sekuelnya pun membuat sejarah baru karena mampu melampaui angka dari film sebelumnya.

Selain itu, “Confidential Assignment 2” berhasil melampaui 2 juta penonton bioskop tiga hari lebih cepat dari “Top Gun: Maverick” yang merupakan salah satu box office terbesar Korea Selatan di musim panas ini.

“Confidential Assignment 2” dibintangi oleh Hyun Bin sebagai detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung dan Yoo Hae Jin sebagai detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae, yang sebelumnya bekerja sama untuk menangkap penjahat di “Confidential Assignment”.

Dalam sekuel baru, keduanya kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara yang mendatangkan malapetaka di seluruh dunia (diperankan oleh Jin Sun Kyu), dan mereka bergabung dengan saudara ipar Kang Jin Tae. (YoonA Girls’ Generation) dan seorang agen FBI dari Amerika Serikat (Daniel Henney).


Pewarta : Maria Cicilia
Editor : Alviansyah Pasaribu

Kantor Berita ANTARA