Cuplikan Perdana “Fantastic Beasts 3” Perlihatkan Kesulitan Dumbledore

Cuplikan pertama film "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore". ANTARA/Warner Bros.

INFODENPASAR, Jakarta – Albus Dumbledore diperlihatkan berada di antara batu dan tempat yang sulit pada trailer pertama “Fantastic Beasts 3”, dikutip dari Variety, Selasa (14/12/2021).

Profesor Hogwarts muda yang diperankan oleh Jude Law ini, tidak bisa lagi duduk diam saat mengetahui penyihir gelap Gellert Grindelwald bergerak untuk menguasai dunia sihir.

Akan tetapi, seperti yang terungkap dalam “Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald” pada 2018, Grindelwald dan Dumbledore telah membuat perjanjian untuk tidak saling berduel satu sama lain.

Dumbledore pun memanggil Magizoologist, Newt Scamander yang diperankan oleh Eddie Redmayne dan
tim makhluk ajaib pemberani untuk menggagalkan legiun pengikut Grindelwald yang terus bertambah dan mencegah perang dunia sihir yang membayangi.

“Dunia seperti yang kita tahu akan runtuh; Grindelwald memisahkannya dengan kebencian,” kata Dumbledore dalam cuplikan awal untuk “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore”.

Dumbledore kemudian memiliki sebuah permohonan, “Jika kita ingin mengalahkannya, kamu harus percaya padaku.”

Trailer tersebut mengarah pada serial asli “Harry Potter”, termasuk mengenalkan saudara laki-laki Dumbledore, Aberforth, urutan Quidditch, poin rumah di Hogwarts dan Kamar Kebutuhan yang ajaib.

Sutradara “Harry Potter” David Yates kembali mengarahkan “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore”. Film ini merupakan seri prekuel dari beberapa dekade sebelum kejadian Harry, Ron dan Hermione.

Film terbaru ini juga memperlihatkan
Mads Mikkelsen yang memerankan Grindelwald, menggantikan Johnny Depp.

Depp, yang memainkan karakter tersebut dalam dua angsuran pertama, diminta oleh Warner Bros untuk keluar dari waralaba pada tahun lalu.

Kepergiannya bertepatan dengan berita bahwa Depp kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap sebuah tabloid Inggris yang menuduhnya sebagai “pemukul istri”.

Film ini juga dibintangi oleh Katherine Waterston, Alison Sudol, Ezra Miller, Dan Fogler dan Jessica Williams.

J.K. Rowling, yang menulis serial buku asli, serta skenario untuk “Fantastic Beasts and Where to Find Them” tahun 2016 dan “The Crimes of Grindelwald” ikut serta dalam penggarapan naskah
“The Secrets of Dumbledore” bersama Steve Kloves, yang banyak mengerjakan film “Harry Potter” asli.

“The Secrets of Dumbledore” akan tayang di bioskop pada 15 April 2022.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani

Kantor Berita ANTARA