Dwayne Johnson Hadirkan “Black Adam” di Comic-Con

Aktor Dwayne Johnson dalam kostum saat mempromosikan film pahlawan super "Black Adam" dari DC Comics di Comic-Con International, San Diego, California, AS, 23 Juli 2022. (REUTERS/BING GUAN)

INFODENPASAR, Jakarta – Aktor Dwayne Johnson muncul secara dramatis di acara tahunan Comic-Con, Sabtu (23/07/2022), mengenakan kostum pahlawan super dan berjanji “DC Universe takkan sama lagi.”

Johnson hadir untuk film “Black Adam”, kisah yang terinspirasi dari DC Comics tentang mantan budak yang diberikan kekuatan dewa dan terbangun 5000 tahun kemudian di masa odern.



Aktor yang baru pertama kali mendapatkan peran pahlawan super ini mengatakan dia sudah lama ingin memerankan karakter anti-hero selama lebih dari satu dekade. Film ini akan tayang pada Oktober, dikutip dari Reuters.

“Ini perjalanan panjang, perjalanan yang didorong oleh semangat, komitmen, keberanian,” kata Johnson.

Sutradara Jaume Collet-Serra yang bekerja bersama Johnson di film “Jungle Cruise” mendeskripsikan Black Adam sebagai “karakter tipe Dirty Harry” yang punya standard keadilan sendiri.

“Ketika sistem rusak, terkadang Anda membutuhkan seseorang yang merusak sistem,” kata Collet-Serra.

Film ini juga akan memperkenalkan Justice Society of America, yang mencakup karakter Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell) dan Dr. Fate (Pierce Brosnan).


Pewarta : Nanien Yuniar
Editor : Suryanto

Kantor Berita ANTARA