Dwayne Johnson Umumkan Kembali Akan Bintangi “Fast and Furious”

Aktor Dwayne Johnson. (ANTARA/instagram/therock)

INFODENPASAR, Jakarta – Dwayne Johnson mengumumkan kembali ke waralaba “Fast and Furious” dan sedang mempersiapkan film terbaru sebagai Luke Hobbs.

“Reaksi Anda di seluruh dunia terhadap kembalinya Hobbs di ‘Fast X’ telah mengejutkan kami. Film ‘Fast and Furious’ berikutnya yang akan Anda saksikan adalah film Hobbs yang akan berfungsi sebagai babak baru yang segar dan disiapkan untuk ‘Fast X: Part II’,” ungkap Dwayne Johnson dalam sebuah unggahan video di akun Instagramnya, Jumat (31/05/2023).

Dalam video itu, Dwayne Johnson juga mengungkapkan bahwa pada musim panas lalu, dia dan Vin Diesel sudah melupakan masa lalu. Mereka pun bertekad akan bersama-sama memimpin dan menjaga waralaba, karakter dan penggemar “Fast and Furious” yang mereka cintai.

Menurut laporan dari Variety, Jumat, Chris Morgan dikonfirmasi akan menulis naskah untuk film baru “Fast amd Furious” yang belum diumumkan judulnya.

Seperti yang dikatakan Dwayne Johnson, meskipun detail plot film itu juga belum diumumkan, namun, film baru tersebut akan menjembatani kisah antara film “Fast X” dengan “Fast X: Part II” yang diharapkan akan tayang pada tahun 2025.

Dalam adegan kredit “Fast X”, Johnson diketahui juga sempat muncul beberapa saat sebagai Hobbs yang merupakan agen layanan keamanan diplomatik.

Selain film terbaru dari waralaba “Fast and Furious”, Johnson juga diketahui sedang bersiap untuk memproduksi dan membintangi “Red One” di Amazon Studios dan live-action Disney “Moana.”


Pewarta : Lifia Mawaddah Putri
Editor: Vienty Kumala

Kantor Berita ANTARA