Home HIBURAN Film Disney “Haunted Mansion” Telah Resmi Rilis Trailer dan Poster

Film Disney “Haunted Mansion” Telah Resmi Rilis Trailer dan Poster

Poster film “Haunted Mansion” (ANTARA/HO)

INFODENPASAR, Jakarta – Film petualangan dari Disney yang bertajuk “Haunted Mansion” resmi meluncurkan trailer dan poster, siap ditayangkan di bioskop pada Juli mendatang.

Disutradarai oleh pembuat film ternama Justin Simien, film ini menampilkan deretan bintang papan atas termasuk LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Chase W. Dillon dan Dan Levy, dengan Jamie Lee Curtis, dan Jared Leto sebagai The Hatbox Ghost.

Sementara film “Haunted Mansion” diproduseri oleh Dan Lin dan Jonathan Eirich, dengan Nick Reynolds dan Tom Peitzman menjabat sebagai eksekutif produser.

“Sebagai penggemar atraksi “Haunted Mansion”, saya sangat bersemangat untuk membagikan trailer teaser untuk adaptasi film terbaru kami yang menampilkan para aktor yang luar biasa,” ungkap sutradara Justin Simien dalam siaran resminya, Jumat (03/03/2023).

“Tim kami telah bekerja tanpa lelah untuk menciptakan petualangan dunia lain yang menakutkan, lucu, dan sinematik untuk dinikmati oleh para penggemar setia! Saya tidak sabar agar penonton merasakan versi layar lebar dari atraksi ikonik Disney ini,” sambungnya.

Terinspirasi oleh atraksi taman hiburan klasik, “Haunted Mansion” menceritakan tentang seorang wanita dan putranya yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari penghuni liar supranatural. Film ini akan siap ditayangkan di seluruh bioskop pada Juli 2023. 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Siti Zulaikha

Kantor Berita ANTARA

Exit mobile version