Ibis Bali Kuta & Ibis Styles Bali Denpasar Berkolaborasi Mengadakan Acara Lomba Tari & Bazar UMKM

Kompetisi Tari Bali Anak – anak yang Diselenggarakan Ibis Bali Kuta & Ibis Styles Bali Denpasar (Adv)

INFODENPASAR, Denpasar – Pertamakalinya semenjak pandemi menyerang, ibis Bali Kuta & ibis Styles Bali Denpasar mengadakan kegiatan serangkaian dengan memeriahkan Bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.

Adapun kegiatan yang dipilih saat ini adalah kegiatan yang berkaitan dengan budaya Bali yakni kompetisi Tari Bali Anak – anak sehingga ibis Bali Kuta & ibis Styles Bali Denpasar dapat turut serta memotivasi generasi – generasi berikutnya agar bersemangat melestarikan kebudayaan Bali yang sangat dikenal di seluruh dunia.

Kategori Lomba Tari Bali yang dibuka sebanyak 3 kategori yakni Tari Condong, Tari Pendet dan Tari Margapati. Dengan batasan usia peserta mulai 7 hingag 12 Tahun.

Bazar UMKM (Adv)

Selain kompetisi Tari Bali, ibis Bali Kuta & ibis Styles Bali Denpasar juga mendorong usaha kecil dan menengah dengan mengadakan Bazar UMKM berkolaborasi dengan Bali Bersama Community sehingga produk – produk UMKM dapat dikenal lebih luas dan dapat memegang peranan pada lingkaran perekonomian Lokal Bali khususnya.

Selain itu, kami juga memanfaatkan kesempatan dengan memperkenalkan kartu loyalty dari Group Accor yang dikenal dengan ALL Accor Live Limitless kepada pengunjung sehingga yang berminat dapat langsung kami proses.

Kedua kegiatan bersinergi ini diadakan di Hari Minggu (28/08/2022), berlokasi di hotel ibis Styles Bali Denpasar mulai dari jam 9 pagi.

“Kami berharap, dengan dimulainya kegiatan kegiatan semacam ini, dapat mendukung slogan kemerdekaan terbaru yakni Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” berikut penuturan dari Pak Eka Ananta selaku Ketua Panitia dari pihak hotel ibis Styles Bali Denpasar. (Adv)