Internet GlobalXtreme Melebarkan Jaringannya ke Wilayah Denpasar Bersamaan Dengan Anniversary ke – 22 tahun

Anniversary ke - 22 tahun GlobalXtreme

INFODENPASAR, Denpasar (02/10/2021), secara resmi GlobalXtreme membuka kantor cabang terbarunya di Kawasan Ruko Graha Merdeka sehubungan dengan banyaknya permintaan pemasangan Internet di wilayah Denpasar.

Bersamaan dengan pembukaan kantor Cabang ini, GlobalXtreme turut mengadakan peringatan Anniversary yang ke-22 tahun yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu.

Untuk menyemarakkan kegiatan ini, GlobalXtreme juga menyediakan berbagai rangkaian undangan berhadiah puluhan juta rupiah dan juga pembagian apresiasi berupa merchandise menarik bagi para pelanggan setia GlobalXtreme.

Selain itu, GlobalXtreme juga memperkenalkan produk khusus wilayah Bali berupa paket Internet dengan sebutan Xtreme Family yang diharapkan dapat menjadi solusi masyarakat Bali dalam menggunakan layanan Internet GlobalXtreme.

“Dengan semakin bertambahnya usia dan jangkauan GlobalXtreme, untuk memastikan peningkatan kualitas layanan kami, khususnya untuk pelanggan-pelanggan setia kami di Denpasar. Pembukaan kantor cabang Denpasar akan membantu kami melayani dengan lebih baik, lebih personal dan tentunya lebih cepat.“ tutur COO GlobalXtreme, Xander Dotulong pada acara pembukaan Kantor Cabang GlobalXtreme Denpasar yang dihadiri oleh jajaran Management dan Karyawan.

Tidak hanya warga Badung dan Denpasar yang dapat menikmati layanan Internet GlobalXtreme, namun juga wilayah Malang, Balikpapan dan Samarinda.