Jeremy Renner “Hawkeye” Alami Kecelakaan Saat Sedang Membajak Salju

Aktor Jeremy Renner sebagai Hawkeye (ANTARA/instagram/hawkeyeofficial)

INFODENPASAR, Jakarta – Di awal tahun baru, Jeremy Renner pemeran “Hawkeye” dikabarkan mengalami kecelakaan saat sedang membajak salju pada hari Minggu (01/01/2023) kemarin.

Mengutip laporan dari Hollywood Reporter, Senin, Jeremy kini telah dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Kabar itu pun juga telah disampaikan oleh pihak perwakilan dari aktor tersebut.

“Kami dapat menginformasikan bahwa Jeremy dalam kondisi kritis tetapi stabil dengan cedera yang diderita selama mengalami kecelakaan terkait cuaca saat membajak salju hari ini,” ungkap salah satu perwakilan yang tak disebut namanya itu.

“Keluarganya bersamanya, dan dia menerima perawatan yang sangat baik,” imbuhnya.

Namun, perwakilan dari aktor tersebut tidak merinci di mana kecelakaan itu terjadi. Kendati demikian, dia diketahui memiliki properti di Mt. Rose-Ski Tahoe, daerah yang dilanda badai musim dingin yang berjarak 25 mil selatan Reno, Nevada.

Jeremy, yang berperan sebagai Clint Barton/Hawkeye di beberapa film Marvel serta serial Disney+, saat ini berperan sebagai Mike McLusky di Walikota Kingstown Paramount+.

Sejak mendapatkan nominasi Oscar untuk “The Hurt Locker” karya Kathryn Bigelow pada tahun 2010, Jeremy telah menjadi salah satu aktor yang paling diminati di Hollywood.

Setelah Hurt Locker, ia ikut membintangi drama kriminal yang disutradarai oleh Ben Affleck yakni “The Town”, sebuah film yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar kedua.

Setahun kemudian, ia memulai debutnya sebagai Hawkeye dalam peran cameo di “Thor” tahun 2011, dan mengikutinya dengan beberapa film Avengers, termasuk “Avengers: Endgame” (2019), film terlaris nomor 2 sepanjang masa. Kemudian, ia melanjutkan perannya di Marvel dengan “Hawkeye” yang memulai debutnya tahun lalu.

Oleh : Lifia Mawaddah Putri
Editor : Ida Nurcahyani

Kantor Berita ANTARA