Jeremy Renner Unggah Swafoto Pascakecelakaan

Tangkapan layar - Swafoto Jeremy Renner di rumah sakit. ANTARA/via REUTERS/JEREMY RENNER VIA INSTAGRAM

INFODENPASAR, Jakarta – Aktor Jeremy Renner, pemeran Hawkeye di film “Avengers” Marvel dan dirawat setelah mengalami kecelakaan saat membajak salju, mulai pulih, Selasa (3/1) waktu setempat dan mengunggah fotonya di Instagram.

Lewat unggahan itu, ia berterimakasih kepada para penggemar atas doa-doa mereka. Dikutip dari Reuters, Rabu (04/01/2023), sang aktor mengunggah swafoto dari kasur rumah sakit di Nevada, memperlihatkannya terlihat memar dengan selang oksigen di hidung.

“Terima kasih atas doa yang baik,” tulisnya di Instagram. “Saya kesulitan untuk mengetik. Tapi saya mengirimkan cinta untuk kalian semua.”

Publisis Renner dan pejabat lokal mengatakan, Senin, ia berada dalam kondisi kritis tapi stabil setelah kecelakaan yang terjadi pada hari Tahun Baru.

Ia mengalami trauma tumpul pada dada dan cedera ortopedi.

Aktor 51 tahun itu dinominasikan sebagai aktor terbaik utnuk film “The Hurt Locker” tahun 2008, ia juga mendapat nominasi aktor pendukung terbaik untuk “The Town” pada 2010.

Setelah kesuksesannya di “The Hurt Locker”, Renner membintangi sejumlah proyek Marvel juga dua film “Mission: Impossible”.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Kantor Berita ANTARA