Katy Perry Menyesal Pernah Tolak Kerja Bareng Billie Eilish

Musisi Katy Perry. (ANTARA/HO/instagram @katyperry)

INFODENPASAR, Jakarta – Musisi Kary Perry mengakui dirinya menyesal pernah melakukan kesalahan besar dalam karier bermusiknya dengan pernah menolak kerja bareng dengan Billie Eilish.

Pasangan dari Orlando Bloom itu mengaku ia menolak permintaan kerjasama dengan Billie Eilish dengan alasan membosankan.

“Saya seperti ‘meh, membosankan’, dan itu adalah kesalahan besar, benar-benar kesalahan besar,” ujar Katy Perry kepada Page Six, Minggu (29/01/2023).

Kala itu, Billie Eilish belum terkenal seperti saat ini, Katty Perry diajak untuk berduet menyanyikan lagu “Ocean Eyes”.

Lagu yang dinilai Katy Perry membosankan tersebut justru rupanya berhasil membuat Billie membuat karier bermusiknya bersinar.

“Ocean Eyes” menjadi lagu bersejarah sebagai album debut Billie Eilish.

Sejak berhasil mendulang lebih banyak penggemar, Billie pun secara konsisten menunjukkan performa bermusiknya dan mencetak banyak prestasi,

Wanita berusia 21 tahun itu kini telah mengantongi tujuh kemenangan di Grammy Awards, Golden Globe, dan bahkan di ajang Academy Award menyabet kemenangan sebagai lagu terbaik berkat “No Time To Die”.

Meski begitu, kini Katy Perry dan Billy Eilish menjalin hubungan pertemanan yang erat.

Bahkan dalam dokumenter “Billie Eilish: The World’s A Little Blurry” pada 2021, keduanya tampil bersama.

Pelantun “California Gurls” itu bahkan mengenalkan Orlando Bloom kepada Billie dan terekam sebagai bagian dari dokumenter tersebut.

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Kantor Berita ANTARA