Konsep Baru Berbelanja Bahan Bangunan, Plumbing, dan Solusi Rumah Tangga di Denpasar dengan Atika Galeria

Grand Opening Atika Galeria oleh Ibu Lina selaku owner sekaligus direksi Atika Galeria, pada Senin (01/04/2024). (doc/infodenpasar.id)

INFODENPASAR, Denpasar – Atika Mandiri telah lama dikenal di dunia perbelanjaan bahan plumbing sejak tahun 1992. Kini, mereka telah mengambil langkah lebih jauh dengan membuka Atika Galeria, Experience Store Plumbing – Building – Home Solution yang pertama hadir di Bali.

Atika Galeria yang bertempat di Jalan Gatot Subroto Tengah No. 309, Denpasar ini secara resmi dibuka pada hari Senin (01/04/2024).

Dengan membawa konsep baru, Atika Galeria menghadirkan cara baru dalam berbelanja bahan bangunan, plumbing, dan solusi rumah tangga di pusat kota Denpasar. Di lantai pertama, pengunjung dapat menemukan beragam pilihan material plumbing dan bangunan dengan konsep experience store. Dengan fasilitas “touch-and-feel”, para pembeli dapat langsung merasakan dan mencoba sistem plumbing dan material bangunan termodern. Berbagai merek terkemuka seperti Rucika, Onda, Philips, Schneider, Sika, Westpex, Wasser, Ariston, Shimizu, Royal Sink, Fortuna, Toto, Profil Tank dan masih banyak lagi dapat ditemukan dengan mudah di sini.

Tidak hanya itu, pengalaman berbelanja di Atika Galeria tidak berhenti di lantai pertama. Lantai kedua menyuguhkan kejutan lain dengan kehadiran Maspion Superstore pertama di Bali. Dari barang elektronik hingga peralatan rumah tangga, dari alat dapur hingga aksesorisnya, semuanya tersedia dengan harga yang terjangkau. Pastinya akan menjadi surganya para Ibu di Bali dalam mencari keperluan rumah tangga dengan kualitas terbaik.

“Harapannya Atika Galeria ini hadir bisa memberikan satu solusi dimana tempat mencari bahan plumbing dan nantinya bisa cukup nyaman untuk berbelanja aneka bahan khususnya dalam pemasangan pipa dan pengadaan segala bentuk yang berhubungan dengan air. Kami akan usahakan terus menerus supaya semakin lengkap sehingga kebutuhan terhadap material perpumblingan itu akan bisa dipenuhi.” ujar Ibu Lina selaku owner sekaligus direksi Atika Galeria.

Spesial untuk merayakan grand opening, Atika Galeria memberikan berbagai promo dan hadiah menarik sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan pelanggan. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di Atika Galeria.