LINE Rilis Platform PC Gaming Baru LINE POD

LINE rilis platform PC Gaming baru LINE POD (HO/LINE)

INFODENPASAR.ID, Jakarta – LINE resmi merilis platform PC Gaming baru, LINE POD (Play-on-Desktop) di Taiwan, Thailand, Indonesia dan negara-negara asia Tenggara lainnya, yang menawarkan platform solusi satu pintu untuk bermain game PC dan mobile di komputer desktop.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat (29/05/2020), LINE menjelaskan bahwa pengguna dapat mendaftarkan akun LINE mereka dan mengakses platform ini secara langsung dari aplikasi LINE untuk PC atau dengan mengunduh launcher LINE POD.

Tersedia dalam Bahasa Inggris, Thailand, Mandarin, dan Indonesia, LINE POD juga melalui fitur “open chat” pengguna juga bisa bertukar pesan atau berbicara dengan teman mereka, sekaligus membangun komunitas game sambil bermain. Selain itu, video tutorial mengenai penggunaan LINE POD juga tersedia di situs resmi LINE POD.

Platform ini bisa diunduh tanpa biaya dan menawarkan pilihan ragam game gratis serta berbayar melalui pembelian di dalam aplikasi. Pengguna juga bisa mendapatkan sejumlah paket dan item di dalam game dengan menggunakan Koin POD yang bisa diperoleh di POD Store dengan AMI, pembayaran mikro, e-wallet, kartu kredit atau transfer bank.

LINE POD akan merilis “Free Style,” “ArcheAge,” “Hunters’ Arena: Legends” dan “Rebirth Online” secara eksklusif. “Free Style,” game permainan bola basket jalanan dari Joycity yang menawarkan permainan 3 lawan 3 dengan kemampuan yang beragam serta kontrol yang mudah untuk digunakan.

“ArcheAge” merupakan game AAA fantasi sandbox MMORPG yang menawarkan dunia terbuka dan luas serta memberikan pilihan bebas bagi pemain untuk memilih jalan mereka sendiri.

Di dalam game ini pemain bisa membentuk dunia masing-masing melalui variasi kemampuan dan penaklukan berbagai wilayah. “Hunter’s Arena: Legends,” game campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, dan “Rebirth Online,” MMORPG dari Caret Games yang menampilkan grafik yang mengesankan dan dunia yang terbuka yang akan dirilis kemudian hari.

Lebih jauh lagi, LINE POD menawarkan ragam game lain yang berasal dari berbagai genre yang berbeda, termasuk Game of Thrones Winter is Coming, game strategi PC berdasarkan serial TV HBO yang lisensinya secara resmi dimiliki oleh Warner Bros.

Oleh : Arindra Meodia
Editor : Maria Rosari Dwi Putri

Kantor Berita ANTARA