Malam Ini 205 Pekerja Kapal Pesiar akan Tiba di Bali, Langsung Dikarantina

Ketua Satgas Covid-19 Dewa Indra dan Kepala Dinas Kesehatan Bali dr. Suarjaya.

INFODENPASAR.ID, Denpasar – Malam ini, Minggu (22/3/2020) akan masuk ke Bali 205 orang Pekerja Migran Indonesia yang bekerja di Kapal Pesiar asal Bali melalui pintu masuk Bandara Ngurah Rai.

Satgas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Bali telah menyiapkan tempat karantina bagi Pekerja Migran ini utk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Beberapa tempat telah disiapkan untuk menampung sementara, antara lain Bapelkes Tantu Jl. By Pass Prof Mantra, BPSDM Jl. Hayam Wuruk Denpasar, Balai Latihan Perhubungan Batubulan dan lain lain. Satgas juga sudah menyiapkan skema penjemputan para pekerja migran ini dari Bandara dengan melibatkan semua stake holder sehinga semuanya menjalani pemeriksaan sesuai protap dan akan ditempatkan di tempat karantina yang telah ditetapkan.

Diharapkan dalam waktu dekat bantuan rapid test akan datang sehingga para pekerja migran dan masyarakat lainnya bisa melaksanakan test. Yang hasilnya negatif bisa langsung pulang.

Dimohon kepada masyarkat untuk tidak melakukan penjemputan. Para Pekerja Migran ini akan ditangani langsung oleh Satgas dan diarahkan ke tempat karantina untuk mengikuti tahapan sesuai protokol yang telah ditetapkan.

Demikian informasi dari rapat yang dipimpin Kasatgas Dewa Indra di Ruang Rapat Inspektorat Provinsi Bali dan dihadiri oleh OPD terkait.

Pewarta : iwan darmawan

INFODENPASAR.ID

9 COMMENTS

  1. Ruangnyanya harus sendiri2 supaya lebih aman!! Karna saya masih nunngu ticket untuk pulang,!! Terimakasih

  2. Semoga semuanya sehat selalu…

    Jangan lupa nonton situasi kapal pesiar karna corona
    di
    UPA TRIP (Youtube)

Comments are closed.