McD Hadirkan Menu Rasa Indonesia

Menu baru McDonald's Indonesia "Ini Rasa Kita" (HO/McDonald's Indonesia)

INFODENPASAR.ID, Jakarta – McDonald’s Indonesia mengeluarkan menu baru yang terinspirasi dari citarasa makanan khas Nusantara dalam menu “Ini Rasa Kita!”.

McDonald’s Indonesia dalam siaran pers, Minggu (09/08/2020), menyebutkan bahwa menu khas Indonesia tersedia dalam kategori makanan utama, makanan pendamping, dan makanan penutup yang bisa dipesan dalam menu paket dan ala carte.

Salah satu makanan Indonesia yang paling khas adalah nasi goreng. Kali ini McDonald’s Indonesia meraciknya menjadi bagian dari sebuah burger. Tersedia dalam dua pilihan, burger nasi goreng dan burger nasi goreng spesial.

Burger dengan daging sapi asli ini dilengkapi timun dan bawang bombai, diapit roti istimewa yang hangat. Untuk burger nasi goreng spesial, ada tambahan telur di dalamnya.

Pada menu kentang goreng, sentuhan rasa Indonesia diwujudkan dalam bumbu istimewa Shake Shake Gulai Gurih.

Sebagai minuman penyegar, rasa soda jawa yang sudah tak asing dipadukan dengan soda lemon, lengkap dengan topping rasa asam jawa dalam Soda Asam Jawa.

Minuman lain yang juga banyak digemari masyarakat, Teh Botol, diracik dalam bentuk saus pelengkap es krim vanila McFlurry. Ada dua topping tersedia untuk es krim ini, yakni topping kue jadul berupa remah-remah kue rasa kayu manis, juga topping remah-remah oreo.

Selain itu, ada juga es krim vanila Cone Top Es Teler yang merupakan paduan rasa buah-buah dalam es teler, lengkap dengan warna khas hijau muda. Rasa es krim es teler ini adalah hasil kombinasi buah alpukat, kelapa dan nangka yang dibalut dalam cone berwarna merah muda.

Sementara pencinta kopi dan buah durian bisa menikmati kedua hal favoritnya dalam segelas es kopi durian yang tersedia dengan tambahan topping float dan jeli.

Rangkaian menu baru bisa dipesan langsung di restoran, dibawa pulang, drive thru hingga pesan antar.

Konsumen dapat membeli Burger Nasi Goreng, Burger Nasi Goreng Spesial, dan Kentang Goreng Gulai Gurih mulai pukul 11.00-17.00, sementara menu makanan penutup dan minuman tersedia selama 24 jam.

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor : Alviansyah Pasaribu

KAntor Berita ANTARA