Menyantap Hidangan Organik yang Sehat dan Lezat di Kame Kame 19

"Kame Kame 19" Kafe yang menyajikan hidangan organik dengan citarasa yang lezat

INFODENPASAR, Denpasar (17/12/2021) – Apa yang terlintas dipikiran kita ketika mendengar makanan organik? Pastinya sehat dan tanpa mengandung zat kimia tapi bagaimana dengan rasanya?

Salah satu kafe yang berada di kawasan Sanur tepatnya di jalan Danau Tamblingan No.144 yakni “Kame Kame 19” menyajikan makanan organik dengan citarasa yang lezat.

Situasi “Kame Kame 19”

Kafe yang baru berdiri sekitar 2 bulan ini memberikan terobosan baru dengan makanan berbahan organik yang tentunya sehat, lezat dan bisa diterima semua kalangan.

Dengan berkolaborasi bersama petani lokal di Bali diantaranya petani dari daerah Sukasada, Bedugul dan garam yang diambil dari daerah Kusamba, “Kame Kame 19” juga menjanjikan para pelanggannya dengan bahan makanan yang terjamin kebersihan dan kesehatannya.

Makanan yang tersedia di kafe ini juga beragam mulai dari makanan western, asian dan lokal tentunya. Disajikan oleh chef yang telah berkecimpung di dunia FnB selama 20 tahun membuat “Kame Kame 19” menjamin kelezatan setiap hidangannya.

Hidangan dari “Kame Kame 19”

Tidak hanya makanan tetapi juga tempat yang disediakan oleh “Kame Kame 19” ini cukup unik. Dengan membawa tema vintage aesthetic membuat kafe ini juga nyaman dijadikan tempat nongkrong bersama teman atau pun keluarga.

Masih bingung mau makan makanan organik yang sehat dan lezat? Langsung aja ke “Kame Kame 19”, bisa dicek di instagramnya @kamekame_19 atau kunjungi website www.kamekame19.com