Nikmati Momen Paling Hening di Bali Dengan Penawaran Spesial Dari Grand Hyatt Bali

Grand Hyatt Bali (Adv)

INFODENPASAR, BADUNG (06/01/2023) – Grand Hyatt Bali kembali mengajak para wisatawan dan pelancong yang ingin merasakan dari dekat keindahan dan keunikan budaya pulau Dewata lewat pengalaman menginap yang mengesankan di hotel bintang lima di Nusa Dua ini. Selama 3 hari 2 malam, wisatawan akan diajak untuk menikmati momen yang paling hening di Bali beserta dengan akomodasi lengkap bintang lima, termasuk sarapan, makan malam dan berbagai akses ekslusif ke fasilitas hotel hanya dengan Rp 2.900.000 net per paket.

Grand Room King – Grand Hyatt Bali (Adv)

Terletak di kawasan wisata ITDC Nusa Dua, Grand Hyatt Bali adalah resor bintang lima yang ramah keluarga dengan 5 kolam renang dan wahana seluncur serta fasilitas childcare. Berbagai perawatan wajah dan tubuh yang terinspirasi dari tradisi kesehatan kuno tersedia di 24 vila mewah Kriya Spa. Pusat kebugaran Bay Club Fitness Centre menawarkan fasilitas dan alat-alat yang lengkap di dalam studio yang nyaman dan bersih, termasuk didalamnya terdapat sauna, lapangan squash, dan kolam renang yang hanya dapat diakses untuk orang dewasa.

Garden Café – Grand Hyatt Bali (Adv)

Manjakan lidah Anda dengan sajian kuliner khas yang menggugah selera di outlet-outlet restoran kami. Garden Café menyajikan santapan khas Asia dan Indonesia ditengah keasrian kebun yang hijau dan rimbun. Berbagai sajian khas Jepang, mulai dari sushi, sashimi, hingga teppanyaki tersedia di Nampu. Untuk pengalaman bersantap unik dan menyenangkan ditemani dengan suguhan budaya Bali, Pasar Senggol menjadi tujuan menarik yang tidak boleh dilewati. Para tamu dengan akses Club dapat menikmati sajian dengan tenang dan ekslusif, termasuk kudapan sore dan happy hour di Grand Club Lounge. Terletak dekat dengan Main Pool, Salsa Verde merupakan restoran luar ruangan yang cocok untuk menyantap suguhan khas Italia ditemani semilir angin sejuk tepi pantai dan pemandangan laut Hindia Selatan yang menawan.

Pasar Senggol Entertainment – Grand Hyatt Bali (Adv)

Untuk mendapatkan penawaran spesial 3 hari 2 malam ini, silahkan menghubungi tim reservasi Grand Hyatt Bali melalui +62 815-5744-100 (WhatsApp) atau email BALGH-Guest_Services@hyatt.com di sebelum 21 Maret 2023. Paket sudah termasuk akomodasi selama 3 hari 2 malam, sarapan untuk 2 dewasa dan 2 anak-anak dibawah 12 tahun, serta satu kali makan malam untuk 2 dewasa dengan periode menginap mulai dari 21 Maret 2023 sampai 23 Maret 2023.

Tentang Grand Hyatt Bali

Grand Hyatt Bali adalah resor bintang lima di kompleks wisata ITDC Nusa Dua, dengan akomodasi berupa 636 kamar termasuk suite dan villa. Pertama kali dibuka pada tahun 1991, desainnya terinspirasi dari istana air tradisional Bali dengan taman yang asri dan kolam yang indah. Grand Hyatt Bali menawarkan kenyamanan bagi pelancong bisnis maupun rekreasi dengan berbagai fasilitas dan 24 ruang rapat beragam kapasitas. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi grandhyattbali.com.

Tentang Grand Hyatt

Di seluruh dunia, hotel-hotel Grand Hyatt menghidupkan impian perjalanan dengan merayakan ikon dalam detail kecil dan momen luar biasa. Terletak di persimpangan budaya lokal dan bisnis global di kota-kota gerbang utama dan destinasi resor, setiap hotel Grand Hyatt dirancang secara unik untuk menjadi destinasi menawan di dalam destinasi. Hotel-hotel Grand Hyatt memberikan layanan yang ramah dan berkelas, akomodasi kelas satu, dan banyak pilihan dengan latar belakang multikultural dari arsitektur yang dramatis dan desain yang berani dan semarak. Hotel Grand Hyatt membanggakan restoran inventif, spa mewah, pusat kebugaran, dan fasilitas bisnis dan pertemuan. Untuk informasi tambahan atau melakukan reservasi, silakan kunjungi grandhyatt.com. Ikuti @GrandHyatt di Facebook dan Instagram, dan tandai foto dengan #GrandHyatt. (Adv)