Pelantikan Pengurus Bali Villa Association, Wagub Bali Berharap BVA Bersinergi Dengan Pemerintah

Pelantikan pengurus Bali Villa Association (BVA) periode 2021-2026, di Kerobokan Badung Rabu 13 April 2022. (Infodenpasar)

INFODENPASAR, Denpasar –Pelantikan dan pengukuhan ketua umum dan pengurus ketua Bali Villa Association periode 2021-2026 yang dilantik oleh Ketua PHRI Bali dan juga Wakil Gubernur Bali Bapak Prof, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si.

“Saya juga mengharapkan BVA bisa menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berintegritas tinggi, bermutu, profesional serta memiliki jati diri yang kokoh,” tutur Wagub Bali.

Dengan dilantiknya kepengurusan Bali Villa Association ini diharapkan pariwisata Bali kembali bangkit dan pulih, sehingga perekonomian masyarakat Bali yang dimana menjadikan pariwisata sebagai sektor perekonomian utama dapat menggeliat Kembali.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus BVA ini dilaksanakan dengan pembacaan sumpah dan penyematan pin oleh Wagub Cok Ace. Disaksikan pula oleh Kadis Pariwisata Provinsi Bali Tjokorda Bagus Pemayun, serta perwakilan asosiasi pariwisata Bali.

Penyematan Pin oleh Wagub Bali (Infodenpasar)

“Saya berharap dengan dikukuhkannya pengurus baru Bali Villa Association ini dapat membantu para pemilik villa agar melakukan legalitas” ujar bapak Sukarta yang sebelumnya menjabat sebagai ketua BVA.

Pelantikan ini dilaksanakan pada Rabu (13/04/2022) yang bertempat di Taulan Social Hideout, Jalan Pengubengan Kauh, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali.

Melalui momentum Bali Bangkit 2022, Bali Villa Association membawa visi dan misi dapat melakukan sinergi antara Pemerintah, PHRI, dan BVA agar dapat mengawasi, mendata dan mencatat legalitas villa.

Hal ini bertujuan dapat membangun kesan bahwa akomodasi villa menjadi tempat yang layak, aman dan nyaman dimata wisatawan dan masyarakat umum guna menghindari peristiwa yang tidak diinginkan dan dapat merusak citra pariwisata Bali dan khususnya villa melalui program sertifikasi CHSE dan protokol Kesehatan.

“Kami akan berupaya maksimal untuk mempromosikan Bali, bahwa Bali aman dan nyaman bagi wisatawan” ujar Putu Gede Hendrawan selaku ketua BVA yang baru dilantik.