Pelatihan Kuliner “Kerthi Boga Santhi” Bagi Pelaku UMKM Kuliner

Pelatihan Kuliner "Kerthi Boga Santhi" bertempat di Hotel Bali Taman, Kabupaten Buleleng pada hari Rabu s.d. Jumat tanggal 2 s.d. 4 November tahun 2022. (Adv)

INFODENPASAR, Denpasar (11/11/2022) – Telah berlangsung Pelatihan Kuliner “Kerthi Boga Santhi” bertempat di Hotel Bali Taman, Kabupaten Buleleng pada hari Rabu s.d. Jumat tanggal 2 s.d. 4 November tahun 2022.

Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bali, Dr. I Wayan Ekadina, SE., M.Si didampingi oleh  Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Buleleng, Drs. Dewa Made Sudiarta, M.Si., Kepala UPTD Diklat KUMKM Prov.Bali, Ir. I Wayan Joniarsa, M.Si, dan perwakilan dari Bali Chef Community.

Pelatihan Kuliner “Kerthi Boga Santhi” bertempat di Hotel Bali Taman, Kabupaten Buleleng pada hari Rabu s.d. Jumat tanggal 2 s.d. 4 November tahun 2022. (Adv)

Pelatihan dibagi dalam 2 angkatan masing-masing 30 orang, sehingga total diikuti sebanyak 60 orang peserta yang merupakan Pelaku UMKM di Bidang Kuliner. Para peserta begitu antusias mengikuti pelatihan ini dikarenakan materi yang berkualitas serta dilakukan praktek langsung yang didampingi oleh Chef-chef handal dari Bali Chef Community.

Pada akhir pelatihan, dilakukan penyerahan 1 paket bantuan alat berupa microwave oven, mixer dan steamer kepada semua peserta pelatihan.

Sumber : Instagram @uptdkumkm_bali