Philippine Airlines (PAL) Akan Luncurkan Kembali Penerbangan Bali-Manila Pada Bulan Juli

Philippine Airlines (Adv)

INFODENPASAR, Denpasar (01/07/2022) – Philippine Airlines (PAL), maskapai flag carrier dari Filipina dan juga maskapai full-service, akan membuka kembali penerbangan antara Manila dan Denpasar Bali mulai 2 Juli 2022, sebagai bagian dari ekspansi internasional besar-besaran yang bertepatan dengan pembukaan kembali perjalanan internasional.

Mulai 2 Juli, PAL akan menerbangkan layanan tiga kali seminggu antara Manila dan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, memberikan wisatawan pilihan tanggal keberangkatan setiap minggunya.

• PR 538 – Bali (Denpasar)-Manila – Setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu berangkat dari Bali pukul 01:00, tiba di Manila pada pukul 05:05.

Penerbangan Manila ke Bali juga beroperasi tiga kali seminggu, mulai 1 Juli:

• PR 537 – Manila-Bali (Denpasar) – Setiap Rabu, Jumat dan Minggu berangkat manila pukul 19:55, tiba di Bali pada pukul 12:00 tengah malam

PAL akan menawarkan dua penerbangan mingguan tambahan mulai 1 Agustus 2022, meningkatkan frekuensi menjadi lima kali seminggu, sebelum meningkatkan hingga penerbangan harian (tujuh kali seminggu) pada 4 Oktober 2022.

Penerbangan PAL ke Manila akan terhubung dengan mudah ke berbagai titik domestik di Filipina, serta ke  destinasi luar negeri yang dilayani oleh PAL seperti Tokyo, Osaka, Fukuoka, Nagoya, Bangkok, dan Los Angeles. PAL melayani 30 tujuan di Filipina dan 29 tujuan luar negeri di Asia, AS, Kanada, Australia, dan Timur Tengah.

Maskapai berbendera Filipina juga mengoperasikan penerbangan harian antara Jakarta Soekarno-Hatta dan Manila. PAL tertarik untuk secara bertahap membuka kembali penerbangan ke tujuan-tujuan utama di Asia Tenggara, menyusul pelonggaran pembatasan dan pembukaan kembali perbatasan di berbagai negara. Wisatawan sangat dianjurkan untuk mengunjungi https://www.indonesia.travel/ph/en/news/latest-travel-regulations-to-enter-bali untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan perjalanan terbaru saat memasuki Bali. Selain itu, penumpang juga dapat memeriksa situs web PAL di https://www.philippineairlines.com/en/ph/home/covid-19/DepartingFromThePH/Indonesia