Polisi Tangani Kecelakaan Beruntun di Jembrana Tewaskan Satu Orang

Kecelakaan beruntun menyebabkan satu orang tewas di Jembrana, Kamis (3/8).

INFODENPASAR, Negara – Polisi menangani kecelakaan beruntun yang melibatkan sepeda motor, truk dan mobil di kabupaten Jembrana, Bali, hingga mengakibatkan satu orang meninggal di tempat.

“Akibat kecelakaan ini, penumpang yang dibonceng sepeda motor meninggal dunia,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Jembrana AKP Komang Mulyadi di Negara, Kamis (03/08/2023).

Ia mengatakan, kecelakaan di jalan raya Denpasar-Gilimanuk yang masuk wilayah Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo Kamis (3/8) siang ini berawal saat sepeda motor Nopol DK2797ZM yang dikemudikan Muhammad Ali Jafar Sidik dari arah Denpasar menyalip kendaraan minibus.

Namun pada saat bersamaan, dari arah berlawanan meluncur truk Nopol DK8216GR yang dikemudikan Kadek Wiwin Candra Aditya, sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Akibat tabrakan ini, truk oleng ke kiri dan menabrak dua mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.

“Setelah menabrak dua mobil itu, truk terguling di tepi jalan,” kata Mulyadi.

Menurut dia, selain kerusakan parah pada sepeda motor maupun truk dan mobil, kecelakaan ini menyebabkan Ni Gusti Ayu Windi Arining Pudak (17), warga Desa Kaliakah, Kecamatan Negara yang dibonceng sepeda motor DK2797ZM meninggal dunia.

“Sedangkan pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka, dan sekarang masih dirawat di rumah sakit,” katanya.***2**

Pewarta: Gembong Ismadi
Editor : Adi Lazuardi

Kantor Berita ANTARA