Polres Bangli Gelar Doa Bersama Untuk KRI Naggala-402 Ditemukan

Polres Bangli gelar doa bersama untuk KRI Naggala-402 ditemukan. (Dok Humas)

INFODENPASAR, Bangli – Seluruh jajaran Polres Bangli menggelar doa bersama, Jumat ini dilakukan dalam rangka memohon keselamatan KRI Nanggala-402 agar dapat segera ditemukan dan para marinir masih hidup dan cepat diselamatkan.

Persembahyangan bersama ini dipimpin langsung Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., dan dihadiri Wakapolres Kompol I Gede Wali, SH, Para Pejabat utama dan Seluruh Anggota Polres Bangli, demikian siaran pers Polres Bangli, Jumat (23/04/2021).

Kapolres Bangli menuturkan Persembahyangan bersama ini merupakan bentuk dukungan spiritual agar KRI Nanggala-402 segera dapat ditemukan. Kapal selam buatan Jerman itu hilang kontak saat melakukan Latihan di perairan sebelah Utara pulau Bali pada hari Rabu (21/4).

“Sebagai umat beragama yang percaya dengan adanya Tuhan, sembahyang bersama ini merupakan salah satu bentuk dukungan kami kepada tim pencarian agar segera diketemukan, dan memohon keselamatan untuk awak kapal KRI Naggala-402,” ujarnya

Kapolres juga menambahkan kegiatan persembahyangan tidak hanya dilakukan anggota Polres Bangli saja, namun seluruh anggota Polsek juga melakukan persembahyangan di tempat ibadah atau pura yang ada di wilayahnya.

“Kami berharap semoga pencarian kapal KRI Naggala 402 dapat berjalan lancar dan segera di temukan,” harap dan doa dia

Pewarta : Adi Lazuardi

Editor : Edy M Yakub

Kantor Berita ANTARA