Sekjen Gede Pasek Suardika, Sebut Hanura Tetap Ikut Pilkada Serentak

Sekjen Parpol Hanura I Gede Pasek S (Antara/Ujang)

INFODENPASAR.ID, Palembang  – Sekretaris Jenderal Partai Politik Hanura I Gede Pasek Suardika mengatakan, partai politik tersebut tetap akan berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah serentak yang dilaksanakan pada akhir 2020 ini.

“Hanura tetap berkompetisi dalam pelaksanaan Pilkada serentak nanti,” kata Sekjen saat menghadiri Musda Hanura Sumsel di Palembang, Sabtu (29/2/2020).

Parpol Hanura tetap akan berkompetisi dalam Pilkada serentak 2020, karena ada kader yang akan maju untuk bersaing, ujar dia.

Apalagi Hanura partai besar dan sudah dikenal masyarakat, kata dia.

Bukan itu saja, tetapi Hanura sudah aman dan tidak ada lagi kisruh dalam organisasi politik tersebut sehingga semakin solid.

Oleh karena itu pihaknya akan terus melaksanakan sosialisasi untuk meningkatkan suara Parpol tersebut dalam Pilkada nanti.

Bukan itu saja tetapi dalam menghadapi Pilpres dan Pileg nanti pihaknya akan menargetkan semakin baik sehingga pihaknya terus berbenah.

“Kita targetkan semua kabupaten dan kota serta provinsi ada utusan Parpol Hanura yang menjadi anggota dewan,” kata dia.

Selain itu pihaknya juga akan melaksanakan sosialisasi di kabupaten dan kota karena suara Hanura banyak berada di kabupaten dan kota di Indonesia.

“Kita akan terus lakukan konsolidasi mulai sekarang sehingga tahun 2024, target ke depan semua daerah akan ada wakil di legislatif,” tambah dia.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Musda Juni Alfansuri mengatakan, musda akan menjadi momen bagi Parpol Hanura dalam menghadapi Pilkada serentak nanti.

Begitu juga Pemilu Presiden dan Pemilu legislatif nanti harus akan lebih solid sekaligus anggota dewan akan lebih banyak dari Parpol Hanura.


 
Pewarta : Ujang Idrus
Editor : Nurul Hayat

Kantor Berita ANTARA