Semangat Krisna Oleh-Oleh Bali di Masa Pandemi, Soft Launching Produk Bakery Ala Ajik

Soft Launching Deli Krisna

INFODENPASAR, Denpasar (06/03/2021) – Dampak pandemi COVID-19 telah dirasakan oleh semua kalangan, termasuk Krisna Oleh-Oleh Bali. Toko oleh-oleh terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara ini sempat berada di posisi yang terpuruk hingga harus merumahkan karyawannya. Namun, hal ini tidak serta merta mematahkan semangat owner Krisna, yaitu Ajik Krisna untuk terus berinovasi mencari jalan keluar  mengembalikan keadaan perekonomian dengan mulai bertani kacang hingga menghadirkan camilan khas Bali ala Ajik dengan mengusung brand baru seperti Kacang Ajik, Pie Susu Ajik, Bakpia Ajik, dan Pia Kukus Ajik.

Tak berhenti sampai disana, untuk mendayagunakan karyawan yang awalnya sudah dirumahkan dan mempertahankan eksistensi usahanya, Ajik Krisna membuka usaha pastry & bakery, yang diberi brand “Deli Krisna”. 

Deli Krisna ini merupakan bake house atau rumah produksi Ajik bekerjasama dengan tim ahli yang sudah berpengalaman di dunia pasrty & bakery selama puluhan tahun. Terdapat 3 (tiga) produk kue yang dirilis, yaitu Bali Banana CrispyBali Spikoe dan Bali Cake. Semua kue yang dibuat di sini menggunakan bahan premium yang berkualitas serta diolah secara profesional.

Cita rasanya pun disesuaikan dengan selera lidah orang Indonesia. Harapan dibalik usaha yang lahir di era pandemi ini, semoga selain dapat menjadi peluang usaha bagi karyawan yang telah dirumahkan, produk Bali Banana CrispyBali Spikoe dan Bali Cake dari Deli Krisna ini menjadi camilan oleh-oleh khas Bali selanjutnya, seperti pie susu dan sejenisnya yang telah lebih dulu menjadi trademark oleh-oleh Bali.

Bali Banana Crispy adalah pastry berbahan dasar buah pisang pilihan dengan bentuk kue oval seperti pisang dan berisikan cream spesial lengkap dengan parutan keju di atasnya. Bali Spikoe adalah bolu berlapis yang lembut dengan kombinasi rasa yang wangi, namun tidak terlalu manis dan terdapat butiran almond. Sementara, Bali Cake adalah kue manis beraroma butter yang lapisan butter cake-nya padat serta pada bagian atasnya dilengkapi adonan cookies serta taburan kacang mete pilihan.

Deli Krisna berlokasi di Jl. Diponegoro No. 146, Denpasar. Pengunjung yang datang kesini dapat membeli varian kue yang diinginkan sekaligus bisa melihat langsung proses produksi kue-nya. Hasil produksi Deli Krisna juga dapat dibeli di seluruh outlet Krisna Oleh – Oleh Bali mulai 6 Maret  2021. Dan kedepannya juga akan menjual beraneka macam kue, mulai dari kue basah atau jajanan pasar hingga kue ulang tahun dan lainnya.

Jadi tunggu apalagi ayo rasakan cita rasa bakery dan pastry dari Deli Krisna.  Bake The World a Better Place from Bali.

1 COMMENT

Comments are closed.