SOUND BIKER LAND | Mempertemukan Musisi, Biker, Pengusaha dan Media Tanpa Sekat

Suasana kedatangan para biker dari konvoi (foto wan).

INFODENPASAR, Denpasar — Sound Biker Land, Bali 2020 sebuah acara yang menjadi wadah berkumpulnya musisi, biker, pengusaha dan media. Sound Biker Land dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16 Februari 2020. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Denpasar AA Rai Iswara dan Ketua DPRD Denpasar I Gusti Ngurah Gede.

Acara yang digelar di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar ini mengangkat tema mempersatukan empat pilar yaitu musisi, biker, pengusaha dan media untuk berkumpul bersama dan menggalang dana untuk nantinya didonasikan kepada orang-orang dengan disabilitas.

Sekda Denpasar dan Ketua DPRD Denpasar hadir dalam acara ini.

Pada acara Sound Biker Land ini akan dilaksanakan kumpul bersama antar para biker dari semua klub. “Tujuannya untuk menghilangkan blok antara biker motor besar, vespa atau yang lainnya. Disini mari kita berkumpul bersama antar biker tanpa ada batasan” ujar Komang Loto selaku koordinator pengisi acara.

Selain itu pada Sound Biker Land akan dimeriahkan beberapa musisi guna menghibur pengunjung yang akan hadir nantinya. Dalam acara ini disediakan juga booth yang akan diisi oleh UMKM lokal.

Acara yang dilaksanakan selama dua hari ini membawa visi dan misi untuk mempertemukan para musisi, biker, pengusaha dan media. Dan segala kuntungan dalam acara ini nantinya akan didonasikan.

Harapan kedepannya yang ini dicapai dari acara Sound Biker Land ini adalah agar acara ini tetap berlangsung setiap tahunnya dan dapat membantu orang-orang dengan disabilitas.

Pewarta : Eka Widya Putra