Tom DeLonge Kembali Gabung Dengan Blink-182

Anggota Blink-182. (Instagram/@Blink182)

INFODENPASAR, Jakarta – Vokalis/gitaris Tom DeLonge kembali gabung dengan band pop-punk Blink-182 untuk tur dunia 2023 dan perilisan single baru.

Sebelumnya, Tom DeLonge sempat hengkang dua kali dari band; tahun 2005 dan tahun 2014.

Tom DeLonge kembali ke band bersama vokalis/basis Mark Hoppus dan drummer Travis Barker untuk tur yang dibesut oleh promotor Live Nation-promoted yang digadang-gadang sebagai tur internasional terbesar mereka.

Tur dijadwalkan akan dimulai pada 11 Maret di Tijuana, Meksiko di festival Imperial GNP dan lanjut ke Amerika Selatan dan Meksiko hingga 12 April sebelum beralih ke Amerika Utara pada 4 Mei dengan pertunjukan di Xcel Energy Center di St. Paul, Minnesota, di mana mereka akan melakukan pertunjukan 16 Juli di Nashville di Bridgestone Arena dan kemudian pindah ke Eropa pada bulan September dan Australia/Selandia Baru pada awal 2024.

Namun, yang paling menarik bagi para penggemar adalah kabar bahwa akan diluncurkannya single baru, “EDGING,” pada Jumat (14 Oktober), merayakan reuni ketiganya di studio setelah pisah 10 tahun.

Blink-182 merilis video promosi untuk tur berisi sejumlah fans band yang akan melakukan apapun untuk menonton band kesayangan mereka itu.

Video tersebut menampilkan preview dari “Edging” yang keras.

Tiket untuk tur mulai dijual pada Senin (17/10), demikian Billboard dikutip Rabu (12/10/2022).


Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor : Alviansyah Pasaribu

Kantor Berita ANTARA