Trailer GTA VI Bocor, Timbulkan Pertanyaan dan Kesenangan Penggemar

GTA VI (ANTARA/Twitter/SanInPlay)

INFODENPASAR, Jakarta – Informasi seputar game “Grand Theft Auto VI” atau GTA VI semakin liar setiap hari, belum lama trailer game besutan Rockstar itu bocor dan menimbulkan banyak pertanyaan dari penggemar.

Informasi yang terbaru soal GTA VI berasal dari pembocor game SanInPlay melalui cuitannya di media sosial Twitter. Dia sebelumnya pernah memberikan bocoran soal GTA VI pada bulan Januari, namun, baru-baru ini info tersebut kembali mendapat perhatian penggemar, seperti disiarkan laman Gizchina, Jumat (07/04/2023).

SanInPlay membagikan informasi tentang trailer GTA VI dengan cara yang sangat samar. Menurut dia, trailer tersebut akan menampilkan pesawat yang lewat, kadal yang melintasi jalan, dan Lucia berolahraga di penjara dan anjing yang sedang bermain di jalan.

Lucia adalah salah satu protagonis dari GTA VI, sebuah penyegaran di mana selama ini karakter utama GTA selalu diperankan laki-laki. Dari sejumlah bocoran informasi, Lucia memulai kisahnya dari penjara.

Sejak SanInPlay membagikan cuitan tersebut, para penggemar sangat menantikan informasi lebih lanjut tentang GTA VI dan berharap mendapatkan detail lebih lanjut tentang trailer itu.


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas

Kantor Berita ANTARA