Wagub Bali Buka Turnamen KORPRI 2022

Pembukaan turnamen olahraga KORPRI 2022 yang perdana dilaksanakan di Denpasar, Bali, Jumat (5/8/2022). ANTARA/HO-Pemerintah Provinsi

INFODENPASAR, Denpasar – Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati secara resmi membuka turnamen KORPRI atau Korps Pegawai Republik Indonesia yang merupakan edisi perdana, di Denpasar, Bali, Jumat (05/08/2022).

Turnamen olahraga KORPRI untuk ASN di Bali ini berlangsung dari 5 sampai 12 Agustus 2022 dengan mempertandingkan delapan cabang olahraga meliputi bola basket, sepak bola, futsal, tenis meja, catur, bulu tangkis, bola voli dan tenis lapangan.

Dalam turnamen yang juga bagian dari rangkaian ulang tahun Pemerintahan Provinsi Bali ke-64 ini, Tjok Oka mengapresiasi penyelenggaraan turnamen baru ini.

Dia menilai turnamen ini bisa membawa dampak positif, selain untuk kesehatan jasmani rohani tetapi juga mempererat persahabatan dalam lingkup KORPRI. Dia berharap kegiatan ini diadakan secara berkelanjutan

“Saya harap turnamen ini selain dapat meningkatkan kesehatan jasmani kita juga mempererat persaudaraan antar anggota, mari kita ikuti pertandingan dengan menjunjung sportivitas dan penuh semangat,“ kata Tjok Oka sembari berharap lebih banyak lagi cabang yang dipertandingkan.

Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Made Indra yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Bali menyebut turnamen ini digarap secara gotong royong.

“Turnamen ini dilaksanakan selain untuk membangun jiwa raga yang sehat juga untuk mempersiapkan ASN yang nantinya akan mengikuti PORNAS KORPRI yang akan digelar tahun depan di Kota Semarang,” kata Dewa Indra.

Dewa Indra juga mengharapkan turnamen ini mampu membangun keakraban, silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota KORPRI, serta menjadi wadah penyaluran bakat dan hobi, selain menjaga sportivitas dan jiwa karsa.

Oleh : Ni Putu Putri Muliantari
Editor : Jafar M Sidik

Kantor Berita ANTARA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here