Home GAYA HIDUP Youtube : Satu Motor Ramai Anjing

Youtube : Satu Motor Ramai Anjing

INFODENPASAR, Anjing adalah hewan peliharaan yang dianggap setia. Sehingga banyak orang yang memelihara anjing di rumahnya. Salah satunya adalah Ketut Widanta atau yang akrab dipanggil Ketut Lelut Cellelut. Ketut yang kesehariannya adalah seorang peternak babi ini, memiliki banyak anjing yang selalu menemaninya. Ketut terkadang terlihat mengendarai motor bersama anjing-anjingnya di daerah Canggu, Bali.

Tak hanya satu tapi 6 anjing yang biasa dibawa Ketut saat berkendara. Ketut sendiri memiliki sekitar 10 anjing yang diberi nama “Lee Family”. Lee sendiri singkatan dari Lellut. Pada awalnya Celelut adalah nama usaha dari Ketut yaitu usaha ternak babi “Celeng Lellut”. Karena banyaknya anjing yang dimiliki Ketut, terkadang Ketut juga lupa dengan nama dari anjing-anjingnya.

Kecintaan Ketut terhadap anjing sudah ada sejak kecil. Saat melihat anjing yang sakit di jalan Ketut menjadi tidak tega. “Mereka semua punya hati, dan Tuhan ada disetiap ciptaannya” ujar Ketut.

Selama mengurus anjing-anjingnya, Ketut tidak pernah meminta donasi atau bantuan dari orang sekitar. Semua ini dilakukan Ketut atas kecintaannya terhadap anjing. “Kalau ada yang memberi donasi ya saya terima, tapi kalau tidak ada ya saya tidak memaksa” jelas Ketut.

Pewarta : Eka Widya Putra

  • Video Youtube By InfoDenpasar Team
  • Jangan lupa Subscribe InfoDenpasar
  • Follow IG @infodenpasar

Exit mobile version