Apotek Pertama Mangsi Farma Telah Dibuka

Mangsi Farma outlet pertama yang berlokasi di Jl. Kertanegara No 113, Ubung Kaja, Kec Denpasar Utara. (Adv)

INFODENPASAR, Denpasar (28/12/2022) – Mangsi (PT Makna Gemilang Inovasi) yang terkenal sukses di bidang Food and Beverages, kini melebarkan sayap ke bisnis farmasi dengan mengusung brand Mangsi Farma yang bergerak di bidang retail farmasi dan juga pelayanan medis.

Tepat pada 10 November 2022 lalu, Mangsi Farma menegaskan pada publik keberadaannya dengan pembukaan outlet pertama yang berlokasi di Jl. Kertanegara No 113, Ubung Kaja, Kec Denpasar Utara. Tak hanya beroperasi secara offline dengan memiliki outlet fisik, Mangsi Farma juga sudah beroperasi secara online melalui ecommerce Tokopedia dengan nama Mangsi Farma.

Pemilihan bisnis farmasi sebagai cabang bisnis baru Mangsi karena melihat industri farmasi telah menjadi sektor strategis dalam penerapan industri 4.0 dan produk farmasi sudah menjadi kebutuhan pokok. Dengan misi “Menjadi brand dan jaringan bisnis apotek yang terpercaya dengan kenyamanan melalui pelayanan prima berbasis edukasi” Mangsi Farma hadir dengan keunggulan pada pelayanan yang prima.

Pelayanan prima Mangsi Farma didukung sumber daya manusia yang terlatih dengan latar belakang pendidikan farmasi dan sistem pengelolaan yang terintegrasi.  Dengan dua unsur tersebut Mangsi Farma juga berkeinginan untuk  meningkatkan derajat kesehatan masyarakat dengan menjadi pertolongan pertama sesuai dengan tagline dari Mangsi Farma.

Mangsi Farma juga memiliki oleh program – program untuk menunjukan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, seperti layanan pesan antar obat, konsultasi obat, cek kesehatan, safari kesehatan, dukungan dalam setiap kegiatan masyarakat baik kegiatan olahraga maupun kegiatan keagamaan.

Mangsi farma optimis untuk tidak hanya berhenti pada pendirian satu outlet saja, melainkan berencana untuk hadir di seluruh Bali. Sehubungan dengan pembukaan outlet Mangsi Farma yang direncanakan di seluruh Bali tersebut, tentunya akan menyerap banyak tenaga kerja dari lulusan sekolah Farmasi terbaik.

Dalam rencana pendirian outlet Mangsi Farma di seluruh Bali, tentunya memerlukan kerjasama dengan berbagai pihak. Maka dari itu Mangsi Farma sangat terbuka untuk melakukan kerjasama bisnis dengan berbagai pihak, baik sebagai mitra dalam penyertaan ruko maupun penyertaan modal dan kerjasama pelayanan kesehatan. (Adv)