Bali Dijadikan Tempat Launching dan Tempat Produksi Brand Skincare Bernama Flightamin

Launching Brand Skincare Flightamin, dari kiri: Founder Flightamin, Muhammad Adriansyah, Tengah: Co-Founder Sonia Fransiska, Kanan: Imam Hidayat Distributor Utama Flightamin (Adv)

INFODENPASAR, Denpasar (23/03/2023) -Flightamin adalah produk dengan merk terdaftar yang memiliki izin dari pemerintah Indonesia. Telah lulus uji BPOM dan bersertifikat Halal.

Produk Flightamin dibuat dengan teknologi tinggi oleh para ahli melalui tahapan riset yang melibatkan Kru penerbangan.

Produk ini telah diuji dari sinar matahari di ketinggian. Sehingga Air Crew yang sudah pernah menggunakan didalam pesawat baik secara langsung atau tidak langsung terkena paparan sinar matahari diketinggian, merekomendasikan produk Flightamin cocok digunakan  untuk segala aktivitas.

Pentingnya sadar akan kebutuhan kulit saat aktivitas diluar khususnya,  contohnya saja di ketinggian, kulit mengalami dehidrasi dikarenakan kurangnya oksigen dan pressuarisized system pada pesawat terbang.

Oleh karenanya Flightamin hadir dengan memiliki kandungan-kandungan aktif yang dapat melindungi kulit, membantu mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, melembabkan kulit, serta meningkatkan kesehatan kulit. Produk ini Aman untuk ibu menyusui.

Launching Brand Skincare Flightamin, dari kiri: Founder Flightamin, Muhammad Adriansyah, Tengah: Co-Founder Sonia Fransiska, Kanan: Imam Hidayat Distributor Utama Flightamin (Adv)

Beberapa kandungan aktif yang menjadikan Flightamin ini wajib digunakan karena mengandung bahan utama:

1. Niacinamide yang Memiliki sifat anti-aging dan anti-wrinkle. Meningkatkan produksi kolagen dan 3 protein penting (keratin, filaggrin, involucrin). Membantu mencerahkan kulit. 

2. Madecassoside mampu mencerahkan kulit dengan cara menghambat produksi melanin yang diinduksi oleh a-Melanocyte-stimulating hormone (a-MSH). Anti-aging. (Wrinkle, suppleness, firmness, hydration). Meningkatkan sintesis kolagen.

3. 4D Hyaluronic Acid memiliki kemampuan untuk mengikat air 1000x lebih besar dari volumenya.

4. Jania Rubens Extract  Dapat mengurangi tanda-tanda kelelahan 24 jam setelah aplikasi. Dapat mengurangi kerutan pada mata. Memiliki kemampuan Ultra-moisturizing dan protective. Jania Rubens memiliki konsentrasi mineral dan unsur 20.000 hingga 40.000 kali lebih besar dari air laut.

Founder Flightamin Muhammad Adriansyah, atau kerap di sapa Adri adalah seorang Pilot disalah satu maskapai, mengutarakan “hasil uji pemakaian yang dilakukan dari tahun 2022 lalu terbukti bisa membuat kulit terasa lebih terhidrasi, kenyal dan jauh lebih cerah. Sehingga harapannya masyarakat luas pun cocok dan nyaman menggunakan produk Flightamin, karena saya sebagai Air Crew pun saat bertugas jauh diatas ketinggian, sangat terasa sekali paparan sinar matahari yang terasa begitu dekat, dan kini saya merasakan betul akan manfaat kandungan dari Flightamin ini.” Ujar Adri.

Sejalan dengan Adri, Emi Sonia Fransiska atau lebih sering disapa Sonia selaku Co-Founder menambahkan bahwa: “Kehadiran Flightamin tidak hanya turut memeriahkan produk Skincare lokal yang sudah ada, namun Flightamin hadir dengan Konsep yang memiliki karakter khusus yaitu keterlibatan Air Crew dalam riset yang telah dilakukan, yaitu membuat suatu racikan produk skincare untuk memenuhi jawaban atas kebutuhan para Kru Penerbangan khususnya dan untuk mereka yang memiliki aktivitas tinggi diluar  yang rentan terkena paparan cahaya matahari secara langsung.” ujar Sonia.

Launching Brand Skincare Flightamin, dari kiri: Founder Flightamin, Muhammad Adriansyah, Tengah: Co-Founder Sonia Fransiska, Kanan: Imam Hidayat Distributor Utama Flightamin (Adv)

“Momen 23-03-23 pun dipilih untuk launching, tepat sehari setelah nyepi, dan tepat saat 1  Ramadhan diharapkan 2 momen spesial tersebut menjadi berkah tersendiri bagi Flightamin untuk menjalani bisnis yang akan dijalani. “ tambah Sonia

Untuk strategi pemasarannya sendiri, PT. Flightamin Indo Group bekerja sama dengan Distributor Utama yaitu Imam Hidayat yang bertanggung jawab akan mendistribusikan seluruh produk Flightamin se-Indonesia bahkan hingga mancanegara.

“Ya saya akan meluaskan jaringan pendistribusian hingga ke subdistributor atau reseller-reseller di seluruh penjuru nusantara, bahkan luar negeri.

Harapannya masyarakat luas cepat atau lambat akan mengenal produk Flightamin yang merupakan karya Anak Bangsa”. Ujar Imam. (Adv)