Penyemprotan Disinfektan Serentak Guna Cegah Virus Corona

INFODENPASAR, Denpasar – Virus corona atau Covid-19 adalah sebuah virus yang dapat menyebar dengan mudah. Virus yang berasal dari Wuhan ini telah menyebar ke berbagai negara di dunia, tak terkecuali Indonesia. Bali sebagai destinasi wisata yang berada di Indonesia pun tidak luput dari virus ini. Oleh karena itu berbagai macam cara sudah dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona ini agara tidak meluas, salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Berdasarkan hasil rapat Satgas penanggulangan COVID-,19 pada Jumat (13/3) di Gedung Wiswa Sabha kantor Gubernur Bali, diintruksikan kepada seluruh komponen untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh tempat tempat publik secara serentak di seluruh Bali pada Hari Minggu 15 Maret 2020 pukul 08.00 di seluruh tempat yang dikunjungi banyak orang, seperti terminal, airport, dan tempat2 lain yang memiliki potensi dikunjungi publik.

Penyemprotan Disinfektan di Pasar Badung (Adrian)

Dengan dikeluarkannya instruksi tersebut pada hari Minggu (15/03/2020), Bapak Walikota Denpasar Rai Mantra dan Sekda Kota Denpasar Rai Iswara turut melakukan penyemprotan disinfektan di seputaran pasar Badung. Hal ini dilakukan melihat pasar Badung merupakan tempat umum yang paling banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Pewarta : Eka Widya Putra