PLN Bali Raih Penghargaan Atas Keberhasilan Perkuat “Brand” dan Produk

PT PLN UID Bali saat menerima penghargaan atas keberhasilan dalam memerkuat branding dan produk di Denpasar, Kamis (11/8/2022). ANTARA/HO-PT PLN

INFODENPASAR, Denpasar – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali mendapatkan penghargaan Industry Marketing Champion Bali 2022 dari sektor Resources & Mining berkat keberhasilan memperkuat branding dan produk dalam acara 10th Annual Indonesia Markplus Festival Bali Nusa Tenggara di Denpasar, Kamis (11/08/2022).

Penghargaan dari MarkPlus Inc ini diberikan kepada General Manager PT PLN UID Bali I Wayan Udayana yang berhasil menaikkan nama PLN UID Bali dan mengkampanyekan produk-produk seperti PLN Mobile yang memberi kemudahan bagi pelanggan untuk mendapat layanan listrik.

“Ini merupakan penghargaan yang ditujukan atas upaya-upaya yang telah dilakukan PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan kepada masyarakat melalui berbagai inovasi dan program yang diluncurkan PLN,” kata I Wayan Udayana saat menerima penghargaan di Denpasar.

Udayana mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya akan dijadikan pemacu PLN dan dirinya dalam mempertahankan keberhasilan, khususnya menjelang KTT G20 mendatang.

“Kesuksesan KTT G20 bergantung pada keandalan kelistrikan yang akan PLN hadirkan, untuk itu kami berkomitmen untuk mempersiapkannya sebaik-baiknya dan berkolaborasi dengan banyak pihak,” ujarnya.

Saat menerima penghargaan yang diserahkan langsung mantan Gubernur Bali Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, Udayana menyebut ini merupakan bentuk apresiasi kepada PLN yang tidak henti memberi pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Turut hadir di lokasi, Presiden MarkPlus Inc Hermawan Kartajaya yang menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan kepada tiap-tiap instansi dengan keberhasilan pemasaran di bidangnya masing-masing.

Menurut dia, penghargaan ini turut menjadi penilaian bahwa kinerja di instansi terkait telah berhasil membawa dampak positif yang besar bagi perusahaan.

Oleh : Ni Putu Putri Muliantari
Editor : Satyagraha

Kantor Berita ANTARA