Wawali Denpasar Sidak Mal Pelayanan Publik Pastikan Layanan Optimal

Wakil Wali Kota Denpasar, Bali, I Kadek Agus Arya Wibawa melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mal Pelayanan Publik Gedung Sewaka Dharma, Denpasar, Rabu (6/9/2023). ANTARA/HO-Pemkot Denpasar.

INFODENPASAR, Denpasar – Wakil Wali Kota Denpasar, Bali, I Kadek Agus Arya Wibawa melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Gedung Sewaka Dharma untuk memastikan pelayanan publik kepada warga kota setempat berjalan optimal.

“Tujuan dibangunnya MPP di Kota Denpasar dengan berbagai jenis pelayanan ini tentunya untuk memudahkan pelayanan agar masyarakat mendapatkan pelayanan maksimal dan lebih cepat,” kata Arya Wibawa disela-sela sidak di Denpasar, Rabu (06/09/2023).

Arya Wibawa didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradana berkeliling mengecek berbagai proses pelayanan serta pengurusan administrasi kependudukan, perizinan dan lainnya.

Ia juga berkesempatan berinteraksi dengan para warga Kota Denpasar yang sedang memanfaatkan pelayanan di MPP tersebut.

Saat pelaksanaan sidak kali ini, Arya Wibawa tidak mendapati meja pelayanan yang kosong. Semua petugas telah menempati meja sesuai dengan jam pelayanan yang telah ditetapkan.

“Kita ada di sini untuk melayani masyarakat. Saya minta metode atau cara pelayanan terus ditingkatkan. Perlakukan warga yang sedang membutuhkan pelayanan dengan baik dan tentunya sesuai aturan,” ujarnya.

Arya Wibawa menegaskan supaya semua proses dan pelayanan administrasi agar dilakukan dengan lebih cepat, tepat, akurat, efektif dan efisien.

Wayan Juni, salah seorang masyarakat yang sedang melakukan pengurusan administrasi kependudukan mengaku saat ini pelayanan administrasi di Kota Denpasar telah berjalan dengan baik.

“Sebagai warga saya sudah mendapatkan pelayanan yang baik untuk mengurus administrasi kependudukan ini. Untuk itu, saya mengharapkan agar kualitas pelayanan di Kota Denpasar dapat terus ditingkatkan,” kata Wayan Juni.

Pewarta : Ni Luh Rhismawati
Editor : Sambas

Kantor Berita ANTARA