Pohon Besar di Renon Tumbang dan Menimpa Pengendara

INFODENPASAR.ID, Denpasar – Cuaca yang tidak menentu sering mengakibatkan sesuatu yang tak terduga. Pada hari Kamis (05/03/2020) pukul 12.55 wita di Jalan Raya Puputan di depan Circle K, Renon, Denpasar Selatan tiba-tiba terjadi pohon mahuni tumbang dengan tinggi kurang lebih 40 meter. Diduga pohon sudah tua dan tidak mampu menahan batang pohon dan menimpa pengendara motor yang berboncengan.

Korban yang tertimpa pohon tersebut mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Menurut penuturan dari Pusdalops Kota Denpasar, korban memiliki luka lecet di paha dan sekitar wajahnya. Diketahui identitas korban adalah Ni Putu Radela Maharani dan Ni Wayan Wada yang berstatus pelajar kemudian dilarikan ke RS Sanglah guna mendapatkan pertolongan lebih lanjut. Sedangkan motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan ringan akibat tertimpa pohon tersebut.

Dalam proses evakuasi pohon yang diperkirakan memiliki diameter sekitar 1 meter tersebut. Tim dari DLHK Denpasar, BPBD Denpasar, dan relawan bekerjasama guna mempercepat proses pemindahan pohon tersebut.

Pewarta : Eka Widya Putra