Valentine di Bandara Ngurah Rai, Ada Boneka Beruang Raksasa

Pengunjung berfoto di area dekorasi bernuansa Hari Valentine di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Antaranews Bali/istimewa/fik

INFODENPASAR.ID, Badung – PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menghadirkan nuansa hari kasih sayang dengan mengusung tema Love is in the Airport untuk menyambut perayaan Hari Valentine pada 14 Februari.

“Melalui momentum perayaan Hari Valentine, kami berharap dapat menghadirkan nuansa yang berbeda dan berbagi kehangatan dan kemeriahan khas hari kasih sayang, khususnya bagi para penumpang yang tengah berada di Bali Airport,” ungkap Co General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Rahmat Adil Indrawan, Jumat (14/2/2020).

Nuansa Hari Valentine tersebut, dihadirkan di Terminal Internasional dan Domestik, dengan memasang berbagai jenis ornamen berwarna merah muda.

“Selain itu juga ada sebuah boneka raksasa Teddy Bear berwarna merah muda yang kami harapkan dapat menjadi suatu point of interest tersendiri di Terminal Keberangkatan Internasional,” kata Rahmat Adil.

Ia menambahkan di Terminal Keberangkatan Domestik juga dihadirkan dekorasi berupa Rose Gate Heart yang merupakan gerbang berbentuk hati berwarna merah jambu.

Selain menghadirkan atmosfer bernuansa Hari Valentine, Rahmat Adil mengatakan, pihaknya juga memanjakan para pengguna jasa bandara melalui program bernama Scan My Heart.

Dalam program itu, para pengguna jasa akan diberikan souvenir Valentine spesial berupa Rose Towel atau Rose Soap dengan cara cukup melakukan pemindaian pada QR Code kepada para personel yang mengenakan kostum Valentine Cupid yang beredar di sejumlah titik terminal penumpang.

Selain itu, ditampilkan pula kelompok musik akustik yang memainkan lagu-lagu bernuansa cinta untuk menghibur penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangan.

Pihaknya juga menyediakan titik foto unik untuk mengabadikan momen Hari Valentine di Terminal Internasional. Penumpang akan mendapatkan foto yang tercetak dan file GIF untuk dibawa pulang ke negara asal masing-masing sebagai kenangan di Bandara Bali.

“Sejumlah penyempurnaan konsep peringatan Hari Valentine telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan para pengguna jasa tetap terjaga yang pada akhirnya bertujuan untuk kepuasan pengguna jasa bandar udara,” ungkap Rahmat Adil.


Pewarta : Naufal Fikri Yusuf
Editor : Risbiani Fardaniah